Selasa, 26 Maret 2013

Beranda » » Gogon Akui Kenal Lama dengan Eyang Subur - Inilah.com

Gogon Akui Kenal Lama dengan Eyang Subur - Inilah.com

INILAH.COM, Jakarta-Pelawak Gogon mengaku kenal dengan dukun S atau Eyang Subur sudah sejak lama. Namun perkenalan tersebut bukan layaknya dukun dengan pasien, ia mengenalnya sebagai teman dekat saja.

"Saya itu kenal lama dengan Eyang dan kita itu ya bisa dibilang dekat. Tapi saya sudah tujuh tahun nggak ke sana, ya mungkin dia beda," kata Gogon disela acara peluncuran trailer dan poster Finding Srimulat di Gramedia Matraman, Jakarta, Sabtu (23/3).

Sejak mencuatnya kasus Adi Bind Slamet dengan Eyang Subur, tidak sedikit anggota Srimulat yang memberi dukungan terhadap Subur. Namun menurut Gogon, hal itu dinilai wajar karena para anggota Srimulat tersebut kenal baik dengan Subur, layaknya saudara.

"Sebenarnya bukan mendukung ya, menurut saya dia itu tidak mengajarkan sesat karena kita menganggapnya ya saudara, kawan," jelasnya.

Namun menanggapi pernyataan Adi Bing Slamet yang berkoar telah ditipu dan istrinya hampir di persunting sang dukun, Gogon menilai Adi hanya khilaf dengan pernyataannya.

"Yang jelas Adi itu khilaf. Karena saya juga bingung, kok tahu-tahu jadi begitu. Menurut saya awalnya tidak begitu, mereka baik-baik,"tandasnya.

http://artis.inilah.com/read/detail/1970808/gogon-akui-kenal-lama-dengan-eyang-subur