Jumat, 22 Maret 2013

Beranda » » 4 Artis Ini Menginap di Hotel Prodeo karena Kekerasan - Okezone

4 Artis Ini Menginap di Hotel Prodeo karena Kekerasan - Okezone

Rabu, 20 Maret 2013 13:11 wib
Chaerunnisa - Okezone

Nikita Mirzani (foto: Runi/Okezone)

Nikita Mirzani (foto: Runi/Okezone)

JAKARTA - Kasus hukum yang melibatkan selebriti Tanah Air beragam. Mulai dari narkoba, kekerasan seperti pemukulan dan penganiayaan, mewarnai kehidupan para artis.

Hingga 2012, terangkum beberapa kasus kekerasan yang melibatkan beberapa selebriti. Tak pelak, itu membuat mereka harus berhadapan dengan hukum, hingga mencicipi hotel prodeo.

Karena gagal mengendalikan amarah, Andi Soraya, Nikita Mirzani, Eza Gionino, dan Julia Perez, merupakan jajaran artis yang pernah, dan tengah menginap di penjara.

Andi Soraya menjadi salah satu artis yang pernah mendekam dalam penjara. Artis asal Makassar ini dijebloskan ke penjara karena telah melakukan tindakan penganiayaan.

Andi melakukan perbuatan itu terhadap seorang wanita bernama Sri Sukaesih. Saat itu, bekas teman hidup Steve Emanuel ini melempar gelas kepada Sri. Andi pun langsung dinyatakan bersalah dan divonis tiga bulan penjara.

Nikita Mirzani sempat merasakan dinginnya hotel prodeo selama kurang lebih 50 hari. Hal ini terjadi karena sebelumnya, ibu satu anak ini sempat melakukan penganiayaan terhadap Olivia di The Papilion Cafe, Kemang, Jakarta.

Atas pelaporan itu, Nikita akhirnya dijebloskan ke bui. Sebelumnya, Nikita juga sempat terancam empat tahun penjara karena perbuatannya. Namun setelah menjalani beberapa kali proses persidangan, akhirnya dia dibebaskan meski masih harus proses hukum dan tidak boleh keluar kota.

Kasus penganiayaan lain menyeret nama Eza Gionino. Bintang sinetron Putih Abu-Abu itu dilaorkan bekas kekasihnya, Ardina Rasti, karena melakukan penganiyaan. Dia pun langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Eza yang sempat menendang, menjambak dan memukul Rasti hingga babak belur itu resmi ditahan di Polres Jakarta Selatan terkait kasus penganiayaan yang dituduhkan kepadanya. Eza pun dikenai pasal 351 ayat 1 dan pasal 335 ayat 1 tentang penganiyaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Kini berkas-berkas perkara Eza Gionino sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan proses hukum tetap berjalan sampai sekarang..

Berawal dari adegan perkelahian antara Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Persik (Depe), kedua artis sensasional itu berurusan dengan hukum. Bahkan, Jupe pun akhirnya harus mendekam dalam tahanan selama tiga bulan. Setelah sempat menghindar dieksekusi,  Jupe akhirnya menjalani hukuman di penjara khusus wanita Pondok Bambu.

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://celebrity.okezone.com/read/2013/03/20/535/778679/4-artis-ini-menginap-di-hotel-prodeo-karena-kekerasan