Minggu, 31 Maret 2013

Beranda » » Ungkap, Fakta Mengejutkan Seputar Seks - Inilah.com

Ungkap, Fakta Mengejutkan Seputar Seks - Inilah.com

INILAH.COM,Jakarta - Berbicara tentang seks rasanya memang tak akan ada habisnya.

Bagitu banyak hal yang menarik untuk disimak, termasuk beberapa fakta yang mungkin akan mengejutkan dan belum diketahui setiap orang. Apa saja ?

Wanita puas bercinta pakai pelumas

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Debby Herbencik, PhD, ahli kesehatan seks dari Georgia, Amerika Serikat menyebutkan bahwa, wanita cenderung merasa lebih puas ketika bercinta dengan pria yang menggunakan pelumas saat berhubungan seksual.

Tak lakukan foreplay, masalah datang

Dari hasik survei yang dilakukan oleh Columbia University Amerika Serikat, pria yang tak melakukan foreplay sebelum bercinta akan lebih mudah mengalami masalah dalam mempertahankan ereksi.

Orgasme bukanlah segalanya

Meskipun wanita klimaks lebih jarang daripada pria, namun wanita lebih menikmatinya. Sebanyak 49 persen wanita lebih puas dengan kehidupan seksualnya, sedangkan pria hanya sekira 44 persen.

Sexting tak selamanya aman

Saat Anda mengirimkan foto seksi pada pasangan, jangan harap hanya dia yang akan melihatnya. Sejumlah 23 persen pria bahkan memerlihatkan foto tersebut kepada orang lain.Oleh sebab itu, mungkin ada baiknya jika Anda berpikir ulang sebelum mengirimkan foto-foto intim tersebut.

Semakin tua, orgasme cepat datang

Usia tak akan mempengaruhi orgasme setiap wanita.Pasalnya, berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan San Diego of Medicine dan Veterans Affairs menunjukkan bahwa semakin tua usia seorang wanita, maka akan lebih mudah meraih orgassme.

Bibir lambang hasrat seksual wanita

Stuart Brody,psikologi dari University of The West di Skotlandia mengungkapkan bahwa wanita yang memiliki lekukan bibir atas yang tebal akan memiliki hasrat seksual tinggi.

Seks menurunkan berat badan

Rata-rata manusia kehilangan 26 kalori setelah satu menit berciuman. Berhubungan seksual selama 30 menit juga bisa membakar 150 kalori. Kamu berpotensi menghilangkan sekitar 1,5 kilogram lemak tubuh dalam setahun, jika berhubungan seks 7-8 kali sebulan.

Hilangkan sakit kepala

Jangan jadikan sakit kepala sebagai alasan untuk menolak ajakan bercinta pasangan. Faktanya seks dapat membantu untuk menyembuhkan sakit kepala. Seks membuat tubuh melepaskan endorfin yang mengurangi rasa sakit secara alami.

Awal mula kondoim dari usus binatang

Kondom awalnya dibuat dari usus binatang atau kain linen. Di Asia sebelum abad kelima belas, kondom hanya menutupi bagian ujung organ intim pria, bukan keseluruhan. Di China, kondom terbuat dari kertas sutra berminyak atau usus domba. Di Jepang, terbuat dari kulit kura-kura atau tanduk binatang.

Sementara pada abad ke-16, kondom sering dibuat dari linen yang direndam dalam larutan kimia lalu dibiarkan kering sebelum digunakan. Kain kemudian dipotong sesuai ukuran kelenjar organ intim dan diikat dengan tali

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1972076/ungkap-fakta-mengejutkan-seputar-seks