Senin, 25 Maret 2013

Beranda » » Konser Demi Lovato di Jakarta Disambut Meriah Para Lovatics

Konser Demi Lovato di Jakarta Disambut Meriah Para Lovatics

Konser Demi Lovato di Jakarta yang digelar di Istora Senayan pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2013 sukses menghipnotis ribuan penggemarnya. Penyanyi cantik bernama lengkap Demetria Devonne Levato ini disambut meriah oleh para fans-nya yang memang sudah lama menunggu konsernya di Indonesia.
Konser Demi Lovato di Indonesia yang diselenggarakan oleh Big Daddy Entertainment ini dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dan dibuka dengan sangat apik oleh Demi dengan lagu 'Unbroken' yang dilanjutkan dengan lagu 'Get Back' dan 'Here We Go Again' secara berurutan yang mendapat sambutan meriah dari Lovatics sebutan bagi penggemar Demi Lovato yang mayoritas gadis remaja ini.
Ini adalah pertama kalinya Demi Lovato menggelar konser di Indonesia terutama Jakarta. Ia pun memuji antusias fansnya yang hadir memadati Istora Senayan dengan menggunakan berbagai atribut dirinya. Demi Lovato membawakan 13 lagu dalam konsernya di Indonesia.
"Kalian luar biasa. Ini untuk pertama kali saya menggelar konser di Jakarta dan antusias kalian sangat besar. Amazing Jakarta," teriak Demi di atas panggung.
Tidak hanya sekedar bernyanyi, penyanyi yang juga sempat menjadi juri X Factor ini juga menunjukkan keahliannya bermain musik. Ia bernyanyi sambil bermain gitar di lagu 'La La Land' dan 'Don't You Forget'. Ia juga bermain keyboard saat menyanyikan lagu 'Skycraper' yang makin menghipnotis ribuan Lovatics.
Total, Demi menyanyikan 13 lagu dalam konsernya di Jakarta ini. Lagu-lagu seperti 'My Love Is Like A Star', 'Fix A Heart', 'Catch Me', 'Turn Up The Music', 'Heart Attack', 'Remember December', 'Give You Heart A Break' tak kalah mendapat sambutan meriah dari penonton.
Ada yang menarik dalam konser ini. Penonton di kelas VIP diberikan Big Daddy Entertainment tempat yang sangat nyaman dengan memasang sofa yang membuat penonton semakin enjoy menikmati konser. Selain kelas VIP adapun kelas Festival dengan harga tiket 675 ribu rupiah, Tribune RS (750 ribu rupiah), dan Tribune GA (475 ribu rupiah). 
Biarpun baru pertama kali datang ke Indonesia tepatnya di Ibukota, Demi Lovato mengaku kagum dengan keramahan masyarakat Jakarta.
"Orang-orang di sini sangat baik dan ramah. Mereka juga sangat sopan. Mereka selalu melakukan hal seperti ini (membungkukkan badan) saat menyapa saya," ujar Demi dalam interview di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/3/2013).
(Op);sumber:kapanlagi.com;foto:abeautyclub.com

Source : www.slidegossip.com/2013/03/konser-demi-lovato-di-jakarta-disambut.html