Minggu, 31 Maret 2013

Beranda » » Menits.com : Syok Dipenjara, Artis Seksi Ini Sempat Ingin Bunuh Diri - Situs Berita

Menits.com : Syok Dipenjara, Artis Seksi Ini Sempat Ingin Bunuh Diri - Situs Berita

JAKARTA, MENITS.com - Artis seksi Cyntiara Alona mengaku sempat syok dan hampir bunuh diri saat pertama kali meninjakan kaki di Rumah Tahanan atas kasus pemakaian paspor palsu.

"Awalnya saya sangat syok. Sempet putus asa, bahkan ingin mengakhiri hidup saja," ujarnya di Jakarta, Sabtu, (16/3).

Menurut Alona, status narapidana sangat memalukan buat dirinya saat itu. Ia pun mengaku khawatir citranya di keluarga dan di masyarakat menjadi buruk.

"Jadi napi itu enggak enak sekali. Saya hampir putus asa," tambahnya.

Beruntung, ia mengurungkan niatnya jeleknya itu. Alona pun mengaku bahwa hal tersebut dikarenakan banyaknya dukungan moril yang ia dapatkan dari sesama narapidana disana, termasuk Angelina Sondakh dan Wa Ode Nurhayati, mantan anggota DPR yang terjerat kasus korupsi.

"Dia (Angelina Sondakh) bilang, 'Ujian kamu itu enggak seberapa dengan ujian yang aku alami. Kamu masih muda, jangan putus asa, perjalanan kamu masih panjang'," ujar Alona mengulang perkataan Angie.

Saat ini, ia pun mengaku sudah sangat lega karena sudah bisa menghirup kebebasan kembali pada 10 Maret 2013 lalu setelah menjalani hukuman kurungan selama tiga bulan.

Sebagaimana diketahui, Alona divonis bersalah atas kasus pemakaian paspor palsu dalam lawatannya ke Singapura Oktober 2012. Dia ditangkap Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta pada awal Desember 2012. Setelah ditelusuri, paspor itu dikeluarkan dari kantor Imigrasi Semarang yang awalnya diterbitkan atas nama Jumar.(*/RM)

http://www.menits.com/post/2198052738/2013/03/17/Selebritis/Syok-Dipenjara,-Artis-Seksi-Ini-Sempat-Ingin-Bunuh-Diri.html