Senin, 25 Maret 2013

Beranda » » Konser Cinta Spesial Demi Lovato - Metro TV News

Konser Cinta Spesial Demi Lovato - Metro TV News

Metrotvnews.com, Jakarta: Demi Lovato sukses menggelar konser perdananya di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/3).

Konser bertajuk A Special Night With Demi Lovato tersebut membuat histeris ribuan penggemarnya yang sebagian besar berasal dari kalangan pelajar.

Sekitar pukul 16.45, Demi Lovato tampil dengan penuh semangat sambil mengenakan baju serba hitam lengkap dengan sepatu boot hitam.

Kedatangan Demi langsung disambut histeris para Lovatics, julukan penggemar Demi Lovato. Bintang film Camp Rock tersebut membuka konsernya dengan lagu Unbroken yang dinyanyikan lengkap bersama full band serta dua penyanyi latar yang menambah kemegahan suara sang bintang remaja tersebut.

Get Back adalah lagu kedua yang dinyanyikan Demi Lovato. Iringan nyanyian menggema di dalam Istora Senayan.
Demi langsung menyambung lagu ketiganya Here We Go Again, Lala Land, Catch Me, My Love is Like a Star yang dibawakan Demi sambil bermain gitar berwarna putih. Saat lagu Lala Land, Demi Lovato meminta para penonton yang berdesak desakan untuk mundur ke belakang.

"You guys amazing rock. Thanks for coming. Tolong ke belakang, aku enggak mau ada yang terluka di sini, aku hanya ingin kalian aman. Ini pertama kali aku ke Indonesia, kalian yang luar biasa saat aku datang ke sini untuk pertama kali," kata Demi di atas panggung.

Demi Lovato menjadi ikon remaja yang berhasil melewati masa-masa sulitnya dari tekanan akibat bullying, gangguan makan. Lagu Skyscraper dibawakan dengan manis oleh Demi sembari memainkan keyboard.

Saat lagu Skyscraper dinyanyikan, ribuan penonton yang berada di daerah festival memegang kertas bertuliskan "You Save Me".

"Kalau kalian berjuang, bullying, gangguan makan, kamu pasti bisa melewatinya jika meminta bantuan. Saya meminta bantuan, dan saya bisa melewatinya, terima kasih kalian sudah membantu saya," ujarnya.

Usai membawa suasana mellow di sore hari, Demi membawa Lovatics bergoyang lewat lagu Turn Up The Music, Heart Attack, Remember December.

Gadis kelahiran 20 Agustus 1992 tersebut menutup persembahan terbaiknya lewat lagu hits Give Your Heart a Break.


Editor: Agus Tri Wibowo

http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/03/24/991/141084/Konser-Cinta-Spesial-Demi-Lovato