Jumat, 29 Maret 2013

Beranda » » Istri Baru Kiwil Janji Akan Menjelaskan Pernikahannya - Tribunnews

Istri Baru Kiwil Janji Akan Menjelaskan Pernikahannya - Tribunnews

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Komedian dan pemain film Wilda Delta (40) alias Kiwil tidak bersedia menceritakan kabar bahagia setelah menikahi penyanyi dangdut Lina Marlina. Kiwil memilih bungkam saat ditanya perkawinan ketiganya itu.

Sebaliknya, Lina mengaku akan menjelaskan soal pernikahannya dengan Kiwil, Minggu (31/3/2013) sepulangnya bernyanyi dari luar Jakarta. Sejak Kamis (28/3/2013), Lina berada di Kota Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

"Nanti sepulangnya dari Sampit, Minggu sore, dia (Lina) akan menceritakan (kabar pernikahannya) sendiri," kata seorang asisten Lina yang tidak mau mengatakan namanya saat menghubungi Warta Kota (Tribunnews.com Network), Jumat (29/3/2013) sore.

Pelantun lagu 'Rempong-rempong' ini belum mau menceritakan kabar pernikahannya dengan Kiwil sekarang lantaran masih sibuk dengan pekerjaan menyanyinya di pilkada kota tersebut. Lina, kata asistennya itu, belum bisa diganggu.

Saat dihubungi sepanjang Kamis kemarin, Lina tak bersedia mengangkat teleponnya. Tapi lewat pesan pendeknya, penyanyi bertubuh kurus dan berwajah cantik ini mengaku akan menceritakan kabar bahagianya dengan Kiwil itu. (kin)

http://www.tribunnews.com/2013/03/29/istri-baru-kiwil-janji-akan-menjelaskan-pernikahannya