Senin, 25 Maret 2013

Beranda » » Demi Lovato Inspirasi Ardina Rasti untuk Tetap Kuat - Metro TV News

Demi Lovato Inspirasi Ardina Rasti untuk Tetap Kuat - Metro TV News

Metrotvnews.com, Jakarta: Demi Lovato menggelar konser perdananya di Jakarta, Minggu (24/3) petang ini. Beberapa selebriti tampak menghadiri konser aktris yang beken lewat film Camp Rock tersebut seperti Shireen Sungkar, Kimberly Rider, dan Ardina Rasti.

Rasti mengaku sangat menggemari Demi Lovato. Baginya, Demi memberi inspirasi untuk tetap kuat sebagai wanita yang mengalami pengalaman buruk dalam hidupnya terutama lewat lagu Skyscraper.

"Aku suka banget sama dia. Aku terinspirasi banget waktu itu aku lagi banyak butuh inspirasi. Bagi aku, dia inspiratif banget dan alami banyak hal tapi dia tetap kuat. Begitu dengerin aku juga suka. Di tangannya juga ada tatto stay strong, aku pun kalau nulis di Twitter, hastag stop kekerasan, stay strong," kata Rasti saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/3).

Rasti yang datang bersama teman-temannya mengaku minta izin istirahat syuting film terbarunya demi menonton konser Demi Lovato. Rasti yang datang dengan boots hitam dan baju biru tersebut juga mengatakan sangat terinspirasi dengan gaya Demi.

"Ini lagi syuting film, jadi janjian break sama teman-teman demi nonton Demi Lovato. Aku pecinta Demi, aku suka banget ama dia sekarang. Gayanya dia juga aku suka," katanya.


Editor: Agus Tri Wibowo

http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/03/24/991/141067/Demi-Lovato-Inspirasi-Ardina-Rasti-untuk-Tetap-Kuat