Sabtu, 30 Maret 2013

Beranda » » Teuku Wisnu Jagokan Mat Solar Aktor Terbaik Panasonic Gobel ... - Metro TV News

Teuku Wisnu Jagokan Mat Solar Aktor Terbaik Panasonic Gobel ... - Metro TV News

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk kesekian kalinya, Teuku Wisnu masuk nominasi Panasonic Gobel Awards 2013 untuk kategori Aktor Terfavorit.

Khusus tahun ini, Wisnu merasa berbeda dengan tahun sebelumnya karena ia bersaing dengan Mat Solar yang bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

"Saya pilih Mat Solar untuk aktor favorit, tapi semua punya peluang yang sama. Kalau diliihat dari sinetronnya sangat fenomenal sekali. Kita kalau lihat dia aktingnya bagus sekali dan dia salah satu senior saya," katanya saat ditemui di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Jumat, (22/3).

Kekasih Shireen Sungkar tersebut mengaku baru memenangkan satu kali penghargaan Panasonic Gobel Awards. Namun, Wisnu mengaku meski hanya masuk nominasi ia sudah bersyukur.

Tidak hanya itu, Wisnu merasa semakin bersemangat dengan banyaknya apresiasi dari masyarakat terhadap dirinya.

"Bukan satu tujuan awards ini, tapi bagaimana menghargai mensyukuri ketika dapat apresiasi dari masyarakat buat kita jadi semangat. Kita enggak cuma hobi tapi dihargai masyarakat itu jadi suatu semangat," tuturnya.

Wisnu mengatakan tak ada persiapan khusus jelang Panasonic Gobel Awards 2013, hanya saja ia mengumpulkan dukungan dari teman-temannya untuk kirimkan SMS mendukung Wisnu sebagai aktor favorit termasuk sang kekasih Shireen Sungkar.

"Persiapan enggak ada yang khusus minta bantuan dari teman-teman, dukungan teman-teman. Shireen sangat support baik dari SMS, gimana dia minta bantu teman-teman untuk dukung saya. Keluarga, papa di Aceh nyuruh karyawan lain mungkin untuk dukung saya. Terima kasih kepada enggak cuma sahabat, tapi kepada yang lain yang telah mendukung," tandasnya.


Editor: Edwin Tirani

http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/03/23/897/140732/-Teuku-Wisnu-Jagokan-Mat-Solar-Aktor-Terbaik-Panasonic-Gobel-Awards