Minggu, 31 Maret 2013

Beranda » » Citra Kirana Kalahkan Agnes Monica - Republika Online

Citra Kirana Kalahkan Agnes Monica - Republika Online

Minggu, 31 Maret 2013, 01:00 WIB

Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Citra Kirana terpilih sebagai aktris terfavorit pada Panasonic Gobel Award ke-16 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Citra mengalahkan empat nominator lain: Nikita Willy, Bunga Citra Lestari, Agnes Monica, dan Asmirandah.

"Buat semua yang sudah dukung saya, terima kasih," kata pemain sinetron "Ketika Cinta Bertasbih", "Putri Yang Ditukar", dan "Tukang Bubur Naik Haji" setelah menerima piala penghargaan.

Sementara kategori aktor favorit dimenangkan oleh Dude Herlino. Dia mengalahkan empat nominator aktor favorit lain yaitu Mat Solar, Teuku Wisnu, Vino G Bastian, serta Christian Sugiono.

Penghargaan lain juga diberikan untuk kategori nominasi talkshow hiburan favorit yaitu Sedap Malam, kategori bintang cilik terfavorit Cinta Kuya, kategori presenter reality show favorit Uuya Kuya, kategori pencarian bakat favorit Master Chef Indonesia Season II, serta kategori program berita favorit Seputar Indonesia.

Juga kategori komedi favorit Pesbukers, kategori investigasi favorit Telusur, kategori presenter musik favorit Raffi Ahmad, kategori program variety show Dahsyat, kategori presenter berita dan informasi favorit Michael Tjandra, dan kategori presenter infotainment favorit Irfan Hakim.

Selain itu juga diserahkan sejumlah kategori lainnya seperti drama seri terfavorit Tukang Bubur Naik Haji, kategori presenter berita dan informasi Karni Ilyas.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara

Hadis riwayat Abu Musa ra., ia berkata: Aku pernah bertanya: Wahai Rasulullah, Islam manakah yang paling utama? Rasulullah saw. bersabda: Orang yang kaum muslimin selamat dari lisan dan tangannya. (HR Muslim)

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Silahkan login atau register untuk kirim komentar Anda

http://www.republika.co.id/berita/senggang/blitz/13/03/31/mkhite-citra-kirana-kalahkan-agnes-monica