Sabtu, 06 April 2013

Beranda » » Gaya Rambut Rihanna Terburuk di Abad 21 - Tempo.co

Gaya Rambut Rihanna Terburuk di Abad 21 - Tempo.co

Gaya Rambut Rihanna Terburuk di Abad 21  

Walau kerap masuk daftar selebritas berbusana terbaik, namun Rihanna tak beruntung untuk urusan rambut. Potongan rambutnya yang dicukur sebelah ini dianggap yang terburuk oleh survei Dailymail. Stylelist.com

Selasa, 02 April 2013 | 08:57 WIB

TEMPO.CO, Los Angeles - Rihanna memotong rambutnya dengan gaya Skrillex, yaitu potongan separuh panjang dan separuh dipotong habis. Potongan ini dianggap sebagai gaya terburuk pada abad 21. Selain Rihanna, potongan rambut ini juga pernah dicoba oleh Cassie dan Avril Lavigne.

Gaya ini mengalahkan model conrow David Beckham dan potongan mohawk Kelly Osbourne. Survei yang dilakukan oleh Fabriah.com menyatakan, 1.000 responden mereka telah memilih gaya rambut terburuk, setidakkan pada 13 tahun terakhir ini.

"David Beckham memiliki beberapa gaya rambut yang keren, tapi gaya conrow-nya sangat mengejutkan," kata salah seorang responden, seperti dilansir Female First. Selain itu, seorang wanita juga berkomentar soal tatanan rambut Russel Brand. Menurut dia, Brand membutuhkan bantuan untuk mengubah gaya rambut gondrong sebahunya itu.

Terdapat 10 artis yang memiliki tatanan rambut terburuk, antara lain Nicky Minaj, Russel Brand, Kelly Osbourne, David Beckham, dan Rihanna. Dari daftar tersebut, Rihanna mendapat polling terbanyak, yakni 20 persen, sebagai pemilik tatanan rambut terburuk.

FEMALEFIRST | NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Acha Septriasa Minder di Film Lupus
Adi Bing Slamet Akan Laporkan Kasusnya ke SBY
Konser SID dan Five Minutes Dikawal 750 Polisi
Lupus Bikin Tantri Kotak Ingat Zaman Sekolah

http://www.tempo.co/read/news/2013/04/02/219470677/Gaya-Rambut-Rihanna-Terburuk-di-Abad-21