Kamis, 20 Februari 2014

Beranda » » Sleeping Child Membuka Konser Romantis MLTR

Sleeping Child Membuka Konser Romantis MLTR

Sleeping Child Membuka Konser Romantis MLTR

Gitaris Michael Learns To Rock (MLTR), Mikkel Lent'z beraksi saat tampil di depan penonton konser kenangan di Grand Pacific Hall, kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu (1/12). TEMPO/Suryo Wibowo

TEMPO.CO, Jakarta - Jascha Richter, vokalis grup pop-soft rock asal Denmark, Michael Learns to Rock, tampil di atas panggung. Ia mengenakan kemeja biru tua dan celana oranye.

Pada layar di belakang panggung Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Rabu malam, 19 Februari 2014, kemudian muncul efek visual gulungan awan dan bulan sabit. Efek yang pas dengan tema lagu pembuka grup ini, Sleeping Child. Namun lagu ini tak begitu pas dengan tema konser, yakni "Romantic Valentine Concert with Michael Learns to Rock".  

Oh my sleeping child the world's so wild
But you've build your own paradise
That's one reason why I'll cover you sleeping child

Baru setelah sampai refrain itu, Jascha menyapa para penonton yang kebanyakan adalah pasangan muda-mudi berusia di atas 20 tahun. "Senang kembali ke Jakarta."

Jascha kemudian melanjutkan penampilannya hingga akhir lagu yang ngetop pada 1993 itu. "Terima kasih banyak Jakarta, lama sekali tidak berjumpa. Apakah kalian merasakan suasana romantis malam ini? Begitu pun dengan kami," kata Jascha setelahmembawakan Sleeping Child.

Michael Learns to Rock menggelar konser Valentine sejak pukul 20.00 tadi. Di awal tahun 2014 ini Michael Learns to Rock menggelar dua konser di Indonesia. Pada 15 Februari 2014, mereka tampil di Pekalongan.

AISHA

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/02/19/112555821/Sleeping-Child-Membuka-Konser-Romantis-MLTR