Selasa, 02 April 2013

Beranda » » Jadi Lupus, Awalnya Miqdad Addausy Tak Berani Menatap Mata Acha

Jadi Lupus, Awalnya Miqdad Addausy Tak Berani Menatap Mata Acha

Nama Miqdad Addausy semakin dikenal apalagi sejak cowok bertinggi badan 178 cm ini terpilih sebagai aktor pemeran utama di film 'Bangun Lagi Dong Lupus' dan beradu akting dengan artis cantik Acha Septriasa yang berperan sebagai Poppie di film layar lebar ini. Acha pun kagum dengan kemampuan akting Miqdad Addausy meski awalnya Miqdad sulit untuk membangun chemistry dengannya dan tak berani menatap mata Acha.
"Aku sangat salut sama dia, dia memang berusaha untuk masuk ke aku. Jadi bisa klik, karena bisa membangun chemistry. Dulu dia enggak berani menatap mata aku," ungkap Acha ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2013)..
Acha pun mengaku berusaha membangun chemistry dengan Miqdad Addausy yang berperan sebagai Lupus di film ini. "Peran Poppie bisa dibilang gampang juga enggak ya. Terus aku bikin chemistry kepada Lupus. Jadi aku melepas kemumetan biar keliatan tampil muda," ucap Acha.
Lupus, karakter ciptaan Hilman Hariwijaya pada era 1980-an adalah remaja yang terkenal dengan rambut jambul dan permen karetnya, namun dalam film 'Bangun Lagi Dong Lupus' di tahun 2013 ini, Lupus tampil tanpa jambul.
Eko Patrio, selaku produser eksekutif film 'Bangun Lagi Dong Lupus' menjelaskan, hilangnya ciri khas jambul pada Lupus adalah upaya menyesuaikan diri dengan kondisi sekarang. Dia beralasan, bila ciri khas itu dipaksakan ada maka Lupus tidak bisa terlihat sebagai remaja masa kini.
"Sudahlah, realistis. Sekarang anak SMA nggak ada yang gondrong. Nanti terlihat aneh," kata Eko.
Untuk film 'Bangun Lagi Dong Lupus' ini, Hilman Hariwijaya bertugas membuat skenario bersama sutradara Benni Setiawan. Proses mengadaptasikan kisah yang ditulis era 80-an dan latar belakang masa kini tidak dianggap sulit. "Nggak sulit, karena masih bergaul dengan anak zaman sekarang. Saya berpikir bagaimana kalau Lupus hidup di zaman sekarang," kata Hilman.
Film 'Bangun Lagi Dong Lupus' tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 4 April 2013. Selain Miqdad Addausy dan Acha Septriasa, film ini juga dibintangi oleh Jeremiah Christiant, Alfie Alfandy, Mela Austen, Fabila Mahadira, Kevin Julio, Deddy Mizwar, Didi Petet, Ira Maya Sopha, Ira Wibowo, Eko Patrio, Epi Kusnandar, Cici Tegal, dan Debby Sahertian.
(Op)

Source : www.slidegossip.com/2013/04/jadi-lupus-awalnya-miqdad-addausy-tak.html