Kamis, 04 April 2013

Beranda » » John Mayer Umumkan Putus Hubungan dengan Katy Perry - Berita8

John Mayer Umumkan Putus Hubungan dengan Katy Perry - Berita8

Sempat menjadi pertanyaan besar, bagaimana kelanjutan kisah cintanya dengan Katy Perry, akhirnya John Mayer membuat pengakuan.

Dalam kesempatan wawancara di acara The Ellen DeGeneres Show, yang ditayangkan Selasa (2/4) kemarin, pelantun lagu You're Body is Wonderland ini mengaku kalau ia dan Katy sudah putus.

Kepada host Ellen DeGeneres, John mengatakan, "Dengar, ini adalah hubungan pribadi dan sekarang itu masih tetap pribadi," ucap John dilansir dari RollingStone, Rabu (3/4).

Meski John memberikan jawaban yang abstrak soal hubungannnya dengan Katy, namun Ellen (host) tetap terus berusaha mengorek.

"Aku bisa mengerti, kau (host) bertanya berdasarkan jawabanku sebelumnya yang sudah kuberikan. Tapi, aku akhirnya belajar bagimana menempatkan dinding pemisah antara masalah satu dengan lainnya"

"Sekarang aku sudah jauh lebih bahagia, sejak saat itu (putus). Aku mengalami hal sama seperti orang lain alami. Berpacaran adalah hal yang rumit," pungkas musisi kelahiran Connecticut, Amerika Serikat (AS), 16 Oktober 1977. (ang/ghi)

http://www.berita8.com/read/2013/04/04/8/63817/John-Mayer-Umumkan-Putus-Hubungan-dengan-Katy-Perry