Jumat, 05 April 2013

Beranda » » Adi Bing Slamet Bantah Sakaw Kali Pertama Ketemu Eyang Subur - Tribunnews

Adi Bing Slamet Bantah Sakaw Kali Pertama Ketemu Eyang Subur - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA â€" Perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur terus memanas. Kali ini Adi membantah ucapan Eyang Sigit, murid Eyang Subur, yang menyudutkannya. Ia tidak dalam pengaruh narkoba saat pertama kali datang ke kediaman Eyang Subur pada tahun 1995.

"Sigit itu sama kaya Subur. Saya enggak mau tangggapi Sigit. Saya ke Eyang dalam keadaan tidak sakaw, saya dalam keadaan sehat," ucapnya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2013) malam.

Namun, setelah ketemu Eyang Subur dan mengikuti segala nasihatnya, Adi mengalami perubahan drastis dalam hidupnya. Ia jadi sering ke luar malam mengunjungi diskotik. "Saya sering keluar malam, ke diskotik, itu langkah awal Subur hancurkan kehidupan saya," terangnya.

Putra komedian lawas, almarhum Bing Slamet itu, juga membantah apabila perekonomiannya sekarat saat pertama kali ketemu Eyang Subur. Apalagi sampai disebutkan tidak punya rumah oleh Eyang Sigit beberapa waktu lalu. "Tahun 1994 saya punya rumah. Saya tinggal di Pondok Kopi karena kakak saya lagi di Jogja," tandasnya.

http://www.tribunnews.com/2013/04/05/adi-bing-slamet-bantah-sakaw-kali-pertama-ketemu-eyang-subur