Minggu, 07 April 2013

Beranda » » Lina Bantah Isu Pernikahannya dengan Kiwil Demi Popularitas - BeritaSatu

Lina Bantah Isu Pernikahannya dengan Kiwil Demi Popularitas - BeritaSatu

Jakarta - Terus berkembangnya isu pernikahan antara artis sekaligus pelawak Wildan Delta atau yang akrab disapa Kiwil dengan penyanyi dangdut Lina Marlina hingga kini terus bergulir.

Baik Kiwil maupun Lina masih merahasiakan isu pernikahan tersebut.

Namun secara tegas Lina Marlina membantah isu pernikahannya dengan Kiwil hanya sekedar untuk menaikan popularitasnya sebagai pendatang baru.

Lina mengatakan hal tersebut saat dihubungi sejumlah wartawan, Sabtu (6/4).

"Isu itu tidak benar," ungkap Lina Marlina singkat.

Lebih lanjut Lina mengatakan, dirinya juga tidak pernah membayar sang komedian itu untuk meraih popularitas secara instan.

"Itu enggak benar (membayar Kiwil). Aku enggak tahu. Benaran baru dengar ada hal seperti itu," ujar gadis asal Bogor itu.

Meski demikian Lina mengungkapkan bahwa selama mengenal Kiwil dirinya merasa nyaman. Kiwil tegas Lina, merupakan sosok yang asyik untuk diajak berbicara.

"Mas Kiwil orangnya asik diajak ngobrol dan aku merasa nyaman kalau ada dekat dengan dia. Masalah masa lalunya kan sudah berlalu. Yang sekarang ya sekarang. Orang kan juga bisa berubah," tuturnya mengenai sosok Kiwil dimata Lina.

Sosok Lina Marlina yang cantik bukan merupakan penghalang baginya untuk memilih seorang teman. Bagi Lina, Fisik bukanlah hal yang utama dalam menjalin hubungan persahabaan dengan sesorang.

"Kalau menurut aku fisik bukan yang utama. Yang penting waktu bersama dia (Kiwil) itu nyaman, diajak ngobrol enak. Enggak melihat sosok dia dari luar," tandas Lina.

http://www.beritasatu.com/seleb/106315-lina-bantah-isu-pernikahannya-dengan-kiwil-demi-popularitas.html