Jumat, 12 April 2013

Beranda » » Serasi, Talkshow Seru yang Menginspirasi - Okezone

Serasi, Talkshow Seru yang Menginspirasi - Okezone

Rabu, 10 April 2013 15:39 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Talkshow Serasi (foto: Dok. Global TV)

Talkshow Serasi (foto: Dok. Global TV)

JAKARTA â€" Global TV sebagai stasiun televisi paling seru, menghadirkan sebuah program talkshow terbaru yang interaktif, inspiratif, dan menghibur.

Acara yang diberi nama Serasi ini sudah mulai tayang pada Senin 8 April 2013, pukul 12.00 WIB. Serasi juga akan dipandu oleh Asri Welas dan Volland, yang tentunya tidak pernah kehabisan kata-kata memberi informasi menarik. Ditambah dengan canda tawa yang dijamin akan menghibur pemirsanya.

Di sini, para host akan membangun sebuah topik perbincangan kreatif dan jenaka bersama bintang tamunya. Selain itu, Volland sebagai partner Asri, akan memasak dan menyajikan berbagai menu lezat dalam setiap episodenya.

"Serasi akan sangat menarik untuk disimak, karena talkshow ini tidak hanya menampilkan wawancara antara host dan bintang tamu yang berisi banyak sekali info-info berguna seputar kehidupan sehari-hari. Tapi juga games seru dan kocak dengan panduan dari Asri Welas, dan Volland. Selain itu, Volland yang jago memasak juga akan memandu penonton di studio dan di rumah meracik berbagai menu masakan, di mana penonton di studio serta bintang tamu bisa langsung ikut belajar memasak dan menikmati bersama di akhir acara," ujar Anissa Tisnadisastra, selaku produser Serasi.

Talkshow ini merupakan tayangan yang sangat diminati oleh masyarakat. Pasalnya, acara tersebut tidak hanya menghibur pemirsa, tapi juga memberi banyak informasi bermanfaat dari sebuah obrolan.

Penasaran seperti apa program Serasi? Jangan lupa saksikan di Global TV, setiap hari pukul 12.00 WIB.(gal)

(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://index.okezone.com/read/2013/04/10/533/789356/serasi-talkshow-seru-yang-menginspirasi