Rabu, 08 Oktober 2014

Beranda » » Dispatch Ungkap Foto Mesra G-Dragon dan Kiko Mizuhara

Dispatch Ungkap Foto Mesra G-Dragon dan Kiko Mizuhara

YG hanya mengatakan tidak mengetahui kehidupan pribadi artisnya ketika Dispatch merilis foto saat GD dan Kiko clubbing bersama.

WowKeren.com - Hubungan G-Dragon Big Bang dan Kiko Mizuhara membuat publik selalu bertanya-tanya tentang kebenaran hubungan asmara mereka. Tapi, dengan foto mesra yang dirilis Dispatch baru-baru ini, akankah publik mendapat jawaban pastinya?

Rabu (8/10), Dispatch secara ekslusif merilis foto G-Dragon dan Kiko saat menghabiskan waktu bersama di Seoul pada Selasa (16/9). Pada foto tersebut keduanya nampak sedang berpesta bersama teman-teman mereka di sebuah bar di Cheongdamdong.

Tidak seperti foto mereka di Paris beberapa waktu lalu saat menghadiri acara fashion, foto kali ini memperlihatkan kontak fisik GD dan Kiko yang bak orang pacaraan. Leader Big Bang itu terlihat membelai pipi Kiko dan bahkan memeluknya. Tampak Kiko tak canggung bersikap intim dengan GD di depan banyak orang.

Setelah usai pesta di Cheongdamdong, G-Dragon dan Kiko beserta teman-temannya pindah ke bar lainnya di Itaewon dengan menggunakan mobil van YG. Menurut Dispatch, G-Dragon dan Kiko berkencan hingga dini hari.

YG Entertainment selaku agensi GD mengaku sedang menyelidiki hal ini dan memilih berkomentar diplomatis. "Kami menghargai kehidupan pribadi artis-artis kami sehingga tidak bisa bilang apa-apa saat ini," ucap jubir.

Namun foto mesra itu sudah menjadi perbincangan panas netter. Pasalnya, hubungan "tanpa status" GD dan Kiko tersebut sudah diketahui sejak lama dan mereka lebih ingin tahu apa sikap YG. Ada juga netter yang menggoda Haru untuk segera mempersiapkan diri patah hati karena putri Tablo itu begitu mengidolakan GD.

"Kenapa mereka berusaha untuk menutupi hal ini ketika itu terlihat sangat jelas?" komentar fans. "Mereka terlihat bahagia". "Kamu ingin aku menunggu konfirmasi dari YG? Itu akan butuh waktu tahunan! Aku akan berasumsi ini nyata. Ayo GD, ini adalah hidupmu! Kami VIP mendukungmu," komentar fans lain memberi dukungan pada G-Dragon dan Kiko. (wk/kr)

Berita G-Dragon terkait :
• G-Dragon Ketahuan Hadiri Acara Fashion Bareng Kiko di Paris
• Upload Gambar di Instagram, G-Dragon Kembali Pakai Narkoba?
• G-Dragon Diam-Diam Kencan dengan Kiko Mizuhara di Jepang?
• Selisih 5 Menit, G-Dragon dan Kiko Mizuhara Terlihat di Bandara Gimpo

Koleksi foto G-Dragon terkini (124 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00059237.html