Selasa, 09 Juli 2013

Beranda » » Harry Styles dan Liam Payne 1D Pose Bareng untuk Penderita Kanker

Harry Styles dan Liam Payne 1D Pose Bareng untuk Penderita Kanker

Harry dan Liam menyempatkan diri berpose untuk kampanye Trekstock untuk menggalang dana bagi penderita kanker di kalangan anak muda.

WowKeren.com - Sebagai seorang public figure, personil One Direction rupanya sadar akan pengaruh mereka terhadap generasi muda. Mereka pun memanfaatkan popularitasnya untuk hal yang positif. Baru-baru ini, Harry Styles dan Liam Payne ikut bergabung dalam kampanye kanker di kalangan anak muda yang digagas Trekstock.

Kampanye ini diadakan untuk menggalang dana bagi para penderita kanker di kalangan anak muda. Harry dan Liam menyempatkan diri di tengah jadwal sibuk turnya untuk menjalani pemotretan kampanye tersebut.

Bersama Liam, Harry berpose di depan kamera sembari memamerkan pin Trekstock mereka. "Kalau kalian suka, kalian bisa datang dan hang-out bersamaku dan Liam untuk @trekstock," ujar Harry di akun Twitternya.

Sebagai bagian dari kampanye ini, keduanya juga akan memilih fans beruntung yang ikut berpartisipasi dalam kampanye tersebut. Fans ini berkesempatan untuk terbang dari London ke tempat manapun di dunia untuk hang-out bersama mereka. (wk/rs)

Berita One Direction lainnya :
• One Direction Nikmati Pemotretan Bareng Model Rosie Huntington-Whiteley
• Harry Styles 1D Berpose Pegang Kemaluan Zayn Malik di Depan Fans
• Harry Styles One Direction Pede Copot Celana di Acara TV

Koleksi foto One Direction terkini (49 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037288.html