Jumat, 12 April 2013

Beranda » » Verny Tak Minta Dinikahi Denny Sumargo, Cuma Minta Anaknya Diakui - Tribunnews

Verny Tak Minta Dinikahi Denny Sumargo, Cuma Minta Anaknya Diakui - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya atas laporannya kepada aktor Denny Sumargo, Verny mengungkapkan saat ini dirinya tak berharap bakal dinikahi oleh bintang film '5 Cm' tersebut.

Perempuan yang sehari-harinya bekerja sebagai Disc Jockey (DJ) ini menuturkan dirinya sudah tak berharap mengenai status pernikahan dengan Denny. Baginya, yang penting saat ini adalah agar jelas dulu siapa ayah dari bayi yang dikandungnya.

"Saya inginkan pengakuan Denny saja terhadap anak yang saya kandung. Saya enggak berharap dinikahi Denny, saya sudah enggak berharap (dinikahi)," tegas Verny di Mapolda Metro Jaya, Kamis (11/4/2013).

Verny pun menyatakan tak membuka pintu damai lagi karena menilai Denny mempunyai itikad tidak baik. Menurutnya ia sudah menunggu sampai lima bulan agar Denny datang bertanggung jawab, namun ternyata tak ada tindakan tanggung jawab yang dilakukan Denny.

"Tidak ada pintu perdamaian yang saya buka buat Denny. Sampai lima bulan saya nunggu dan sabar untuk Denny atas kesadaran sendiri, nunggu untuk datang dan kasih solusi, ternyata malah tidak ada niat baik," tuturnya.

http://www.tribunnews.com/2013/04/12/verny-tak-minta-dinikahi-denny-sumargo-cuma-minta-anaknya-diakui