Kamis, 09 Mei 2013

Beranda » » Maudy Koesnaedi Mau Terbang ke Prancis, Giliran Suami ... - Tribunnews

Maudy Koesnaedi Mau Terbang ke Prancis, Giliran Suami ... - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maudy Koesnaedi pertengahan Mei ini dijadwalkan bertolak ke Prancis.

Ia mendapatkan kesempatan istimewa menjadi duta sebuah produk kecantikan untuk menghadiri perhelatan akbar menyusuri karpet merah di Cannes Film Festival.

Erik Meijer, sang suami, memberikan dukungan dan kepercayaan penuh terhadapnya. Bahkan, ia sampai meninggalkan aktivitas kerjanya supaya bintang sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" itu, menunaikan tugasnya dengan baik sebagai duta dalam perhelatan tersebut.

"Sebenernya ini kesempatan yang luar biasa, membawa nama Indonesia. Dukungan dari suami sangat luar biasa, bahkan Erik meninggalkan banyak meeting besar," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Erik juga akan menjaga dan mengasuh secara langsung anaknya meskipun disibukkan dengan pekerjaannya. Tak pelak, sebagai ibu, Maudy bisa tenang meninggalkan anaknya tanpa perlu merasakan khawatir selama berada di sana.

Erik selain memberikan kepercayaan, nanti saat aku pergi, dia akan mengasuh anaknya juga. Jadi bentuk support-nya itu sangat besar," tandas wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1975.

http://www.tribunnews.com/2013/05/09/maudy-koesnaedi-mau-terbang-ke-prancis-giliran-suami-ngemong-anak