Rabu, 20 Maret 2013

Beranda » » Sungmin Super Junior Jadi Tokoh Utama di Musikal Jepang - KapanLagi.com

Sungmin Super Junior Jadi Tokoh Utama di Musikal Jepang - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Member Super Junior, Lee Sungmin baru-baru diberitakan akan terlibat dalam drama musikal Jepang berjudul Summer Snow.

Perwakilan agensi Super Junior, SM Entertainment mengungkapkan pada Selasa (19/3), "Sungmin terlibat dalam drama musikal Jepang berjudul Summer Snow sebagai bintang utama," seperti dilansir soompi.com.

Summer Snow sendiri dibuat berdasarkan drama populer Jepang berjudul sama. Cerita drama itu mengenai seorang pemuda yang bertanggung jawab dan seorang wanita muda yang dibatasi karena mengidap penyakit. Saking populernya,d rama ini bahkan meraih banyak penghargaan saat ditayangkan pada tahun 2000.

Jadi tokoh utama, ini kesekian kalinya Sungmin bermain di drama musikal ©soompi.comJadi tokoh utama, ini kesekian kalinya Sungmin bermain di drama musikal ©soompi.com

Sungmin memang cukup menjanjikan berperan sebagai tokoh utama dalam adaptasi musikal drama itu. Nama Sungmin selain populer bersama Super Junior, dirinya memang memiliki basis fans yang cukup besar dan loyal di Jepang.

Sebelum ini Sungmin sudah sukses terlibat dalam drama musikal Jack the Ripper dan Hong Gil Dong. Dijadwalkan drama ini akan ditampilkan di Osaka pada bulan April dan di Tokyo pada bulan Mei. (soompi.com/aia)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sungmin-super-junior-jadi-tokoh-utama-di-musikal-jepang-3d1969.html