Jumat, 05 April 2013

Beranda » » Dibilang Pemakai Narkoba, Ini Reaksi Adi Bing Slamet - Liputan6.com

Dibilang Pemakai Narkoba, Ini Reaksi Adi Bing Slamet - Liputan6.com

Dibilang Pemakai Narkoba, Ini Reaksi Adi Bing Slamet

Eyang Subur dan Adi Bing Slamet (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Adi Bing Slamet dituding murid Eyang Subur, Sigit Subangun, sebagai pengguna narkoba awal bertemu dengan guru spiritualnya pada 1995 silam. Murid Eyang Subur juga mengklaim kalau kecanduan Adi pada narkoba sembuh berkat bantuan gurunya itu.

Pernyataan tersebut langsung mendapat bantahan dari anak pelawak legendaris Bing Slamet tersebut. Adi mengatakan kalau kabar dirinya pengguna narkoba sengaja dihembuskan murid Eyang Subur demi pencitraan semata.

"Terserah dia mau ngomong apa, namanya juga orang lagi kepepet perlu pencitraan habis-habisan. Jadi apapun akan dia lakukan. Yang penting orang nggak beranggapan mereka salah," ujar Adi saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Kamis (4/4/2013).

Pernyataan murid Eyang Subur yang menyebut Adi sebagai pengguna narkoba juga diklaim bukan rekayasa demi membela diri. Mereka pun memiliki bukti jika Adi memang seorang pecandu narkoba dan dalam keadaan sakaw saat pertama kali bertemu Eyang Subur.

Bagaimana Adi menanggapi hal tersebut? "Silahkan buktkan. Yang bikin saya bandel dan senang keluar malam itu setannya si Subur," tegasnya. (Fei)

http://showbiz.liputan6.com/read/552908/dibilang-pemakai-narkoba-ini-reaksi-adi-bing-slamet