Minggu, 07 April 2013

Beranda » » Lina Marlina dan Kiwil Ternyata Tak Menikah - Sidomi News

Lina Marlina dan Kiwil Ternyata Tak Menikah - Sidomi News

Kiwil-Lina Marlina

Sebuah pernyataan menggemparkan kembali datang dari penyanyi dangdut Lina Marlina. Setelah sebelumnya sempat heboh karena mengupload foto memakai busana pengantin bersama komedian, Kiwil di akun Twitter nya, Lina kini mengaku sebenarnya hanyalah teman Kiwil. Eh?

Lina Marlina mengatakan jika hubungannya dengan Kiwil tak lebih dari seorang teman ketika dimintai keterangan oleh awak media lewat telepon pada Jum’at, 5 April 2013 malam.

“Kasih tahu enggak ya? Hahahaha. Kenal sih dan kami berteman,” ungkap Lina Marlina seperti dilansir Tabloid Bintang (5/4).

Meski sebelumnya telah menjawab bahwa hubungannya dengan Kiwil adalah teman, namun Lina masih tak mau terbuka mengenai alasan tentang foto memakai baju pengantin yang diuploadnya di Twitter beberapa waktu yang lalu. Seakan masih membuatnya menjadi misteri, Lina berjanji akan membeberkan semuanya kalau Kiwil telah angkat bicara.

“Mas Kiwil juga akan berbicara, ya. Ini kan kembali soal perasaan. Kalau mas Kiwil berani untuk bicara ya aku akan bicara,” lanjutnya.

Di pernyataannya yang kedua, Lina seolah sedang menutupi sesuatu. Ia tak hanya berbicara tentang hubungannya dengan Kiwil namun juga menantang Kiwil untuk berani berbicara di hadapan media mengenai perasaannya kepada Lina selama ini.

Lina Marlina adalah pendatang baru di dunia musik dangdut tanah air. Ia baru saja mengeluarkan single beberapa waktu lalu. Foto â€" foto hot nya juga menjadi hot topic sejak hebohnya berita pernikahannya dengan Kiwil.

http://sidomi.com/175649/lina-marlina-dan-kiwil-ternyata-tak-menikah/