Minggu, 07 April 2013

Beranda » » Sule Ingin Mengenalkan Budaya Indonesia di Korsel - Tribunnews

Sule Ingin Mengenalkan Budaya Indonesia di Korsel - Tribunnews

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Sule (36) dalam waktu dekat akan berangkat ke negeri ginseng, Korea Selatan. Sule merasa tidak perlu untuk belajar atau kursus Bahasa Korea.

"Enggak perlu, belajar sama anak saya saja. Saya sih tahu sedikit saja sudah alhamdulilah. Anak saya bisa bahasa, sampai nulisnya juga bisa," ujarnya saat ditemui di acara Dahsyat, di studio enam RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/4/2013).

Anak Sule memang tergila-gila dengan boyband Korea. Begitupun halnya dengan penyanyi Korea, Eru, yang menjadi rekan duet pemilik nama asli Entis Sutisna.

"Saya tidak menyangka bisa duet sama Eru," ungkap pelantun lagu Saranghaeyo.

Keberangkatan Sule ke Korea sebenarnya untuk bernyanyi di sana, dan menghibur masyarakat Indonesia yang ada di negara yang terkenal dengan musik K-pop. Sule juga ingin mengenalkan budaya Indonesia yang begitu beragam.

"Saya ke sana tetap bernyanyi dengan Bahasa Indonesia. Saya juga ingin melepas kerinduan para TKI serta para pelajar di Korea, dan niat saya juga ingin memerkenalkan budaya Indonesia yang begitu indah," tutur pemain Opera Van Java. (*)

http://www.tribunnews.com/2013/04/06/sule-ingin-mengenalkan-budaya-indonesia-di-korsel