Rabu, 10 April 2013

Beranda » » Puasa Seks, Artis Seksi Ini Didatangi Nyi Roro Kidul

Puasa Seks, Artis Seksi Ini Didatangi Nyi Roro Kidul

Demi film terbarunya yang berjudul 'Dewi Ular (Titisan Nyi Blorong)', artis seksi Fifie Buntaran mengaku harus menjalani ritual puasa dan berhenti berhubungan seks dengan suami selama sebulan (puasa seks). Fifie mengaku puasa yang dilakukannya adalah puasa putih karena ia tak ingin terjadi hal-hal yang tak diinginkan selama syuting.
"Yang pasti aku puasa putih, padahal lapar. Aku puasa enggak boleh hubungan badan satu bulan. Karena aku dapat petunjuk, karena ini kan sakral. Di sini aku ikutin, enggak bersetubuh selama sebulan. Aku minta izin dulu," ujar Fifie saat ditemui di lokasi syuting, Studio Alam, Depok, Jawa Barat, Selasa (9/4/2013).
Selain melakukan puasa putih, Fifie Buntaran juga mengaku didatangi Nyi Roro Kidul saat dirinya hendak tidur. "Ada. Aku lagi tidur ada dia (Nyi Roro Kidul) menutupkan selimut tipis. Pas mau tidur ada kaki buaya di pundak aku, tapi enggak sakit sih," ungkap Fifie.
Karena merasa takut, Fifie pun langsung menghubungi guru spiritualnya guna menanyakan mimpi tersebut. "Aku langsung hubungi guru spiritual. Aku sih enggak sempat komunikasi dengan Nyi Roro Kidul, cuma kata guru aku itu di ridhoi tandanya," jelasnya.
Untuk menahan diri selama sebulan tidak berhubungan seks, Fifie Buntaran menyiasatinya dengan melakukan olahraga dan menyanyi. "Aku fitness, aku latihan nyanyi, aku gym," pungkasnya.
(Op)

Source : www.slidegossip.com/2013/04/puasa-seks-artis-seksi-ini-didatangi.html