Rabu, 17 April 2013

Beranda » » Soal Anak, Suami Venna Melinda Akan Curhat ke Kak Seto - Liputan6.com

Soal Anak, Suami Venna Melinda Akan Curhat ke Kak Seto - Liputan6.com

Soal Anak, Suami Venna Melinda Akan Curhat ke Kak Seto

Ivan Fadilla (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta : Ivan Fadilla Soedjoko, suami Venna Melinda berencana ingin berkonsultasi dengan pemerhati anak, Seto Mulyadi atau populer dengan panggilan Kak Seto. Pertemuan itu terkait masalah perebutan anak mereka Verrel Bramasta dan Athalla Naufal di tengah proses perceraian di pengadilan.

"Kami hanya ingin meminta saran saja bagaimana sebaiknya Mas Ivan harus bersikap," kata Muhammad Milano, kuasa hukum Ivan saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (16/4/2013).

Dasar pengaduan ini disebabkan karena Venna terkesan mendadak ingin mendapatkan hak asuh anak. Padahal kata Milano, dalam gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, artis yang kini menjadi politisi itu tidak pernah menyinggung persoalan hak asuh.

"Yang kami herankan adalah, kenapa Venna baru berpikir sekarang saat Mas Ivan menginginkan pengasuhan anak-anak. Dalam gugatannya, Venna tidak pernah menyertakan hak asuh anak," Milano menjelaskan.

Milano juga heran dengan keberatan Venna atas pengajuan sita marital kliennya di pengadilan. Menurutnya, tujuan pengajuan itu semata-mata untuk kepentingan Verrel dan Athall kelak. "Harta itu kan bukan buat Mas Ivan, tapi untuk anak-anak," lanjutnya.

Saat ini, Verrel dan Athalla tinggal bersama Ivan di sebuah apartemen. Sejak saat itu, Venna merasa kesulitan untuk menemui kedua anaknya. Tapi Ivan selalu membantah hal tersebut.(Yaz/Mer)

http://showbiz.liputan6.com/read/563252/soal-anak-suami-venna-melinda-akan-curhat-ke-kak-seto