Rabu, 08 Oktober 2014

Beranda » » Penyanyi Ika Putri Menikah Hari Ini

Penyanyi Ika Putri Menikah Hari Ini

Penyanyi Ika Putri Menikah‎ Hari Ini (Foto: Okezone)

Penyanyi Ika Putri Menikah Hari Ini
SURABAYA - Kabar bahagia datang dari penyanyi Ika Putri yang hari ini resmi dipersunting kekasihnya, Bagus Bayu Suryono Putro. Akad nikah digelar di kediaman orangtua Ika Putri, Bambah Haryo, di Jalan Darmahusada Indah Selatan, Surabaya.

"Akad nikahnya digelar di kediaman orangtua Ika Putri. Hari ini," kata Manajer Ika Putri, Bunda Ina, kepada Okezone, Jumat (3/10/2014).

Akad nikah kedua mempelai ini dimulai sekira pukul 08.40 WIB. Sebelum akad nikah, prosesi adat penerimaan calon mempelai laki-laki dilakukan oleh pihak mempelai perempuan. Kedua pihak melontarkan pidato. Prosesi ini sangat kental adat Jawa.

Dalam prosesi ini, calon mempelai laki-laki sungkem kepada calon mertua. Selanjutnyan penyerahan selesai, mempelai laki-laki menuju ruangan di rumah nomor 105 itu untuk melakukan akad nikah.

Dalam akad nikah kali ini dipimpin Kepala  KUA Kecamatan Muloyorejo Sholahuddin. Rupanya, selain menggunakan adat Jawa, dalam pernikahan ini juga diselingi nuansa Islami.

Hingga saat ini, prosesi akad nikah pemilik nama Ika Putri Widianingtyas dengan Bagus Isyarama masih berlangsung.  Acara akad nikah ini dihadiri sejumlah keluarga dan kerabat kedua mempelai. (Edi)

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/10/03/33/1047672/penyanyi-ika-putri-menikah-hari-ini