Minggu, 12 Mei 2013

Beranda » » Agus Ringgo Mencintai Hiu Sejak Hobi Menyelam

Agus Ringgo Mencintai Hiu Sejak Hobi Menyelam

TEMPO.CO, Jakarta - Maraknya berita penangkapan hiu secara ilegal apalagi hewan itu terancam punah mengundang simpati dan dukungan banyak pihak. Di antaranya, beberapa  artis yang tergerak untuk ikut berkampanye bersama WWF yang bertajuk #SOSHARK (Save Our Shark). Acara ini berlangsung di Anomali Coffee, Jakarta pada  Jumat 10 Mei 2013.

Aktor Agus Ringgo tampak hadir dalam kampanye tersebut. "Hiu jahat itu cuma ada di film. Kemungkinan orang meninggal karena hiu 1 berbanding 300 juta. Lebih tinggi kemungkinan orang meninggal karena kecelakaan lalu lintas, terjangkit penyakit malaria, digigit anjing, ataupun kesambar petir," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Ringgo ini pun menambahkan kalau sesungguhnya hiu akan menjauh jika didekati namun lain cerita jika kita mengganggu keberadaannya. Kecintaan Ringgo pada hiu datang sejak dia menekuni hobinya: menyelam.

Ringgo menjadi penyelam sejak empat tahun lalu. Menurutnya keberadaan hiu di lautan menandakan laut yang bagus. "Ketika elo ngeliat hiu di laut itu berarti elo lagi berada di laut yang bagus."

AISHA

Baca juga:
Reuni Mesra Ahmad Fathanah & Istri Mudanya
PKS Bungkam Soal Kicauan Mahfudz Siddiq 
KPK: PKS Jangan Membalikkan Fakta 
Fatin Lupa Lirik, Bebi: Ini Bukan Idola Cilik
Terduga Teroris William Maksum Anak Anggota MUI  


http://www.tempo.co/read/news/2013/05/11/219479609/Agus-Ringgo-Mencintai-Hiu-Sejak-Hobi-Menyelam