Jumat, 21 Februari 2014

Beranda » » Mesra dengan Justin Bieber, Miley Cyrus Dimusuhi Geng Selena Gomez

Mesra dengan Justin Bieber, Miley Cyrus Dimusuhi Geng Selena Gomez

Jum'at, 21 Februari 2014 00:28 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Aceshowbiz)Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Miley Cyrus sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber di belakang Selena Gomez. Pelantun "Come and Get it" itu merasa sangat terpukul dan harus menjalani rehabilitasi.

Tingkah Miley yang diam-diam bermesraan dengan Justin tak hanya membuat Selena marah. Teman-temannya pun seperti Demi Lovato dan Taylor Swift merasa kesal. Mereka bahkan kompak menjauhi Miley.

"Baik Taylor dan Demi tahu betapa patah hatinya Selena, dan mereka benci dengan apa yang dilakukan Miley. Mereka berempat sebelumnya adalah teman baik, tapi ketika Selena mendengar Miley mulai mendekati Justin, semuanya hancur," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife.

Selena, Demi, dan Taylor, bahkan meminta pemilik klub agar tidak mengundang Miley untuk tampil. Penyanyi yang senang tampil vulgar ini juga sengaja tidak datang ke acara Grammy Awards karena tahu dirinya akan duduk berdekatan dengan mereka.

"Taylor tidak malu mengatakan pada orang lain bahwa Miley adalah pelacur. Hanya dengan mereka memesan tempat, cukup membuat Miley menjauh," tutup sumber. (nsa)

  • Jodohkan Selena-Niall, Justin Bieber Kesal pada Taylor Swift
  • Heboh, Foto "Justin Bieber" Cium Cowok
  • Justin Bieber Memohon Video Tes Urinenya Tak Disebar
  • Sering Dipegang-pegang Orang, "Justin Bieber" Rusak
  • Makin Nakal, Michelle Obama Ingin Ajak Justin Bieber Ngobrol
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/02/20/532/944145/mesra-dengan-justin-bieber-miley-cyrus-dimusuhi-geng-selena-gomez