Selasa, 14 Mei 2013

Beranda » » Ashanty Habiskan Waktu Berduaan dengan Anang di Ultah ...

Ashanty Habiskan Waktu Berduaan dengan Anang di Ultah ...

Ashanty tengah merayakan momen anniversary perkawinannya akhir pekan lalu. Di momen itu, ia pun banyak menikmati waktu berdua saja dengan Anang selama berada di Pulau Dewata.

Salah satunya dengan melakukan relaksasi dan spa di sebuah villa eksklusif di kawasan Seminyak, Bali. Duh romantisnya!

"Kita banyak ngabisin waktu berdualah. Ngerayain anniversary, kita nginep di villa dan nikmatin spa berdua," urai Ashanty saat dihubungi via telepon, Selasa (14/5/2013).

Bali memang diungkapkan oleh wanita kelahiran 4 November 1984 ini menjadi tempat paling berkesan bagi dirinya dan sang suami. Ashanty mengungkapkan banyak memori indahnya bersama Anang yang terwujud disana.

 Ia pun pergi ke berbagai tempat romantis lainnya selama menginap tiga hari di Bali. Diantaranya, Ubud juga beberapa kawasan pantai yang merupakan lokasi jalan-jalan favorit mereka selama ini.

"Banyak tempat yang oke di Bali. Makanya kita berdua rutin pergi kesini, selain romantis, pantai-pantai disini juga bagus. Kita kan penyuka pantai soalnya," ujarnya

(doc / doc)

http://m.detik.com/hot/read/2013/05/14/093153/2245011/230/ashanty-habiskan-waktu-berduaan-dengan-anang-di-ultah-perkawinan