Senin, 13 Mei 2013

Beranda » » Terry Putri dan Irfan Hakim Berduka Meninggalnya Presenter Nira ...

Terry Putri dan Irfan Hakim Berduka Meninggalnya Presenter Nira ...

Terry, Irfan, Aditya Herpavi, Ussy Sulistiawaty serta Marissa Nasution mendoakan agar presenter yang wafat karena kanker payudara itu diterima di sisi-Nya.

WowKeren.com - Rekan sesama presenter turut berduka atas meninggalnya Nira Stania. Presenter acara "Insert Pagi" itu wafat Minggu (12/5) karena penyakit kanker payudara yang dideritanya sejak dua tahun lalu.

Sahabat Nira yang juga di "Insert Pagi" yakni Terry Putri, Irfan Hakim, Aditya Herpavi bersama sang istri, Jelantik Herlantik, datang melayat dan mengungkapkan kesedihan mereka. "With @irfanhakim @adityaherpavi_r @jelantikh Melayat sahabat, host angkatan pertama 'Insert Pagi', Nira Stania. RIP sister," ujar Terry via akun Twitter @terryputeri.

Artis lainnya, Ussy Sulistiawaty dan Marissa Nasution, juga turut berduka atas kepergian Nira. "Rest in peace Nira Stania. Umur emang ada di tangan Tuhan but we can all work towards being healthy," tweet Marissa. "Inallilahi wainailaihi rojiun mb Nira Stania, Allah lebih mencintaimu :(," kata Ussy.

Nira dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu siang. Kakak Nira, Rina, mengungkap kalau kondisi adiknya itu mulai drop seusai berlibur ke Yogyakarta.

"Memang dalam kondisi yang tidak bagus waktu liburan dan main sama anak-anak, kondisi kesehatannya sudah lemah sepertinya saat itu," kata Nira. "Tapi dia tetap ingin menyenangkan anak-anaknya. Ke Borobudur, Nira nunggu di mobil, enggak kuat jalan."

Salah satu anak Nira, Fresa, mengaku sangat kehilangan. "Ibu baik, selalu mau jagain aku sama adik. Kalau pulang sekolah, ibu suka ajak aku ngobrol, bercanda, curhat. Sekarang enggak bisa lagi ngobrol sama ibu," kata Fresa. (wk/ri)

Berita Terry Putri lainnya :
• Terry Putri Sakit-Sakitan Semenjak Cerai
• Terry Putri Diam-Diam Telah Bercerai

Koleksi foto Terry Putri terkini (5 foto):

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00035070.html