Senin, 06 Mei 2013

Beranda » » Hyun Bin, Idola Hallyu yang Rendah Diri - Liputan6.com

Hyun Bin, Idola Hallyu yang Rendah Diri - Liputan6.com

Hyun Bin, Idola Hallyu yang Rendah Diri

Hyun Bin

Meski telah menjadi seleb yang sukses, Hyun Bin rupanya masih rendah diri. Ia menggap dirinya bukanlah apa-apa. Bahkan, kemapuan akting yang dimilikinya pun tak cukup baik. Apalagi sejak pulang dari wajib militer, Hyun Bin makin mengkhawatirkan kemampuannya di dunia akting yang terus tergerus [baca: Pulang Wamil, Hyun Bin Takut Aktingnya Tak Memuaskan].

"Jika saya diminta untuk memberikan penilaian tentang akting saya, maka saya akan memilih 30 dari angka 100," kata Hyun Bin, dalam konferensi persn yang diadakan baru-baru ini di Shanghai, Cina.

Hyun Bin mengaku jika selama ini ia terus mengasah kemampuan aktingnya. Ia beranggapan jika dirinya jauh dari kata baik atau sempurna sebagai aktor.

Meskli telah dikabarkan akan kembali ke dunia akting dalam waktu dekat, Hyun Bin rupanya menolak beberapa judul drama yang datang. Ia masih ingin menikmati kekebasannya dengan mengadakan fanmeeting atau temu kangen untuk lebih mengakrabkan diri dengan penggemarnya.

Hyun Bin baru saja menyelesaikan acara temu kangen bersama dengan penggemarnya di beberapa negara, termasuk Cina dan Singapura. Hyun Bin berharap bisa mengelar acara serupa di beberapa negara lainnya.

Sementara itu, Hyun Bin juga berterima kasih kepada penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini. Ia bahkan menghaturkan rasa suka citanya atas peran yang pernah diamantakn untuk dirinya dalam drama Secret Garden. Pasalnya, berkat K-drama itu nama Hyun Bin jadi makin eksis di dunia hallyu.(Des)

http://showbiz.liputan6.com/read/579910/hyun-bin-idola-hallyu-yang-rendah-diri