Jumat, 26 Juli 2013

Beranda » » Bella Saphira Masuk Islam

Bella Saphira Masuk Islam

Bella Saphira Masuk Islam

Bella Saphira, menutupi wajahnya dengan kerudung hijau usai mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta Jumat (26/7). Pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjutak resmi memeluk agama Islam. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Artis Bella Shapira, 40 tahun, dikabarkan telah memeluk agama Islam pada hari Jumat 26 Juli 2013 bertempat di Mesjid Istiqlal, Jakarta. Pembacaan syahadat dibimbing langsung oleh Ima Besar Mesjid Istiqlal, Ali Mustafa Yaqub.

Didampingi beberapa kerabatnya, Bella sudah terlihat di area mesjid Istiqlal pada pukul 8.30 WIB. Mantan bintang iklan sabun mandi itu menggunakan terusan tanpa lengan berwarna putih dengan lapisan luar berwarna hijau muda dan pashmina dengan warna senada melingkari bahunya.

Sepanjang proses menyatakan syahadat di mesjid utama Bella menutupi wajahnya dengan pashmina hijau. Setelah pengucapan syahadat selesai Bella terlihat menghindari sorotan dari media.

"Pukul 10 kurang seperempat ada wanita non muslim menyatakan syahadat. Pas di ruang VIP dites untuk latihan baca kalimat syahadat, ternyata sudah lancar," papar Ali Mustafa saat ditemui di ruangannya.

Imam besar tidak mau menyebut nama karena yang bersangkutan (Bella) tidak mau disebutkan. Bella meninggalkan mesjid Istiqlal pada pukul 10.30 WIB dengan mobil Land Cruiser dengan nomor seri B 788 LA.

AISHA

Topik Terhangat:
Bayi Kate Middleton | Front Pembela Islam | FPI | Bisnis Yusuf Mansur | Aksi Chelsea di GBK | Daging Sapi Impor

Baca Juga:
Ada Jin Bermain Twitter? 
KPK Tangkap Pengacara Kondang
Tweet Soal FPI, Fahira Idris: Saya Bukan Jubir
Kronologi Penangkapan Anak Buah Hotma Sitompul 
Anggita Sari: Saya Ibarat Pemanis di Kasus Freddy


Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/26/219499918/Bella-Saphira-Masuk-Islam