Selasa, 14 Mei 2013

Beranda » » Pascacerai, Kalina Oktarani Rencanakan Bisnis Baru

Pascacerai, Kalina Oktarani Rencanakan Bisnis Baru

Jakarta - Setelah bercerai dengan mentalis Deddy Corbuzier pada 31 Januari 2013 lalu, Kalina Oktarani tidak mau larut dalam kesedihan. Ia pun mencoba peruntungan baru di dunia bisnis. Beberapa lini sedang dijajaki, termasuk olahraga dan kuliner.

”Aku mencoba membuat usaha dengan teman juga. Bisnisnya sempat kepikiran properti dan makanan juga. Namun masih pikir-pikir dulu mana yang lebih cocok,” katanya di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (13/5).

Ia sendiri punya alasan tersendiri untuk segera memulai berbisnis. Kalina harus memperhitungkan segala sesuatunya untuk  masa depan, apalagi ia sudah memiliki anak. Maka, sekarang ini sedang mencari-cari usaha yang bisa menghasilkan.

Kalina sempat berpikir untuk kembali menjajaki karier lamanya, menjadi model, namun ia merasa badannya sudah tidak seperti dulu. Sambil mengisi waktu luang, ibu satu anak itu pun memutuskan berolahraga.

”Aku lagi punya hobi baru sekarang ini, yakni fitnes dan mencoba berbagai jenis yoga. Kalau bisa, tiga atau empat kali dalam seminggu. Habis olahraga pasti capek, tapi badan lebih segar. Aku olahraga bukan bentuk badan, itu bonus, aku lebih jaga kesehatan saja,” jelasnya.

http://www.beritasatu.com/seleb/113526-pascacerai-kalina-oktarani-rencanakan-bisnis-baru.html