Kamis, 16 Mei 2013

Beranda » » Sibuk Terus, Soimah Malu Bahas Soal Anak

Sibuk Terus, Soimah Malu Bahas Soal Anak

Kamis, 16 Mei 2013 09:13 wib
Edi Hidayat - Okezone

Soimah (Foto: Dok Okezone)

Soimah (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Di tengah jadwal kegiatan yang padat, Soimah merasa kurang baik menjadi ibu dua anaknya, Aksa (10) dan Deksa (7).

Pasalnya, dia mengaku tidak selalu bisa mendampingi anak-anaknya yang berada di Yogyakarta, sementara kegiatan Soimah saat ini lebih banyak di Jakarta.

"Saya malu ya kalau ngomongin anak, karena saya merasa kurang baik untuk anak-anak saya. Saya ambil kesempatan ini juga untuk anak, tapi tetap merasa kurang lah menjadi seorang ibu karena tidak bisa mendampingi setiap saat," kata Soimah di Studio Hanggar. Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 15 Mei 2013.

Namun, Soimah mengaku tetap memerhatikan perkembangan anak-anaknya tersebut. Pasalnya, dia dibantu keluarganya, sehingga Soimah bisa tetap memantau perkembangan sang buah hati.

"Tapi untuk perkembangan alhamdulillah, di luar dampingan aku masih bisa terdidik dengan baik. Karena memang dibantu dengan keluarga sendiri, dengan tante-tantenya, ya keluarga besar lah. Jadi alhamdulillah sekolahnya masih bagus, ya masih terdidik dengan baik lah," tandasnya.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://index.okezone.com/read/2013/05/16/33/807797/sibuk-terus-soimah-malu-bahas-soal-anak