Selasa, 06 Mei 2014

Beranda » » Kevin Aprilio Putus Lagi dengan Elma Princess

Kevin Aprilio Putus Lagi dengan Elma Princess

Elma mengaku masih memiliki perasaan untuk Kevin namun lagi-lagi perbedaan keyakinan menjadi hambatan dalam hubungan asmara mereka.

WowKeren.com - Kisah cinta Kevin Aprilio dan Elma Agustin Princess kembali kandas. Elma mengaku hubungan mereka telah berakhir selama satu minggu terakhir ini. Masalah perbedaan keyakinan lagi-lagi menjadi alasan putusnya mereka kali ini.

"Sekarang sih sudah masing-masing, enggak pacaran," ujar Elma di Jakarta Barat, Senin (5/5). "Akunya sendiri, dia juga sendiri."

"Ya karena masalah agama sih. Saya enggak mau ngelawan orangtua saya, dia enggak mau ngelawan orangtuanya," tambahnya. "Jadi ya udah diputuskan kita masing-masing."

Meski putus, namun tak berarti Elma dapat dengan mudah melupakan keyboardist Vierratale tersebut. Elma mengaku masih memiliki perasaan pada Kevin karena telah berpacaran selama bertahun-tahun.

"Ya pastinya masih ada, karena 3 tahun pacaran tiba-tiba udahan, pasti masih susah lupain," ungkapnya. "Tapi kan show must go on ya. Seiring berjalannya waktu pasti bisa dilupain kok. Apalagi kalau sibuk kerja."

Selain itu, Elma juga menuturkan bahwa putusnya hubungan ini tak akan mengganggu kerja sama mereka secara profesional. "Masih profesional, karena awalnya kenal baik-baik, putusnya juga baik-baik. Sekarang masih negur. Cuma bedanya mungkin kalau dulu kan sering hangout bareng, kalau sekarang udah enggak mungkin," pungkasnya. (wk/rs)

Berita Kevin Aprilio terkait :
• Kevin Aprilio Bercita-Cita Keliling Dunia
• Elma Pakai Jilbab, Kevin Aprilio Tak Mau Paksa Pindah Agama
• Elma Princess Pasrah Jika Harus Putus Lagi dengan Kevin Aprilio
• Kevin Aprilio Ungkap Pernah Jualan Nasi Uduk di Buku 'Out of the Box'

Koleksi foto Kevin Aprilio terkini (191 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00050622.html