Jumat, 19 Juli 2013

Beranda » » Rekaman Kemarahan Kanye West Bocor di Internet

Rekaman Kemarahan Kanye West Bocor di Internet

TEMPO.CO, New York - Beberapa hari lalu, Taylor Swift kembali mengungkit kasusnya dengan Kanye West dalam ajang MTV Video Music Awards 2009. Sebuah rekaman berisi Kanye West sedang marah-marah menjadi masalah Swift menginterupsi acara itu.

Menurut Huffington Post, 18 Juli 2013, orang yang membocorkannya mengklaim rekaman ini direkam secara rahasia. Tempat kejadiannya, menurut si pembocor, berada di restoran Corner Bistro, New York, saat West sedang makan malam dengan teman-temannya seusai acara MTV Awards.

"Taylor Swift tidak bisa menang atas Beyonce! Sebab, aku menulis versiku (pada lagu Run This Town) dalam dua hari. Taylor Swift tidak bisa mengalahkan Beyonce. Selama aku masih hidup! Dan jika aku masih hidup, bunuh aku. Selama aku masih hidup, kamu harus bisa menghadapi ini. Sebab, tidak akan ada lagi Elvis tanpa James Brown," ujar West dalam rekaman itu.

Dalam rekaman itu, West juga kesal karena ibunya tertangkap dan meninggal karena operasi plastik tahun 2008, "hanya untuk sebuah ketenaran."

Bukan hanya marah-marah terhadap Swift, West juga tidak terima ketika dia tidak diminta tampil di panggung MTV. "Bagaimana bisa Pink tampil dua kali dan aku sama sekali tidak diminta menyanyikan Heartless."

"Heartless itu lagu terbesar sepanjang tahun," keluhnya.

Seusai kejadian di MTV itu, West sudah meminta maaf berkali-kali kepada Swift. Namun sesudahnya ia menarik kembali permintaan maafnya. Sumber terdekat West yang tidak ikut malam itu mengatakan kepada Huffington Post bahwa rekaman tersebut terdengar jelas. Tapi West tidak mengkonfirmasi atau menolak, sama dengan pihak label West yang tidak memberikan komentar atas rekaman ini.

DEWI RETNO

Baca berita lain:
Gandeng Zalora, Alika Rambah Bisnis Fashion
Selena Gomez Stres Putus dari Justin Beiber
Setelah Berjilbab, Marshanda Jadi Motivator

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/19/219497845/Rekaman-Kemarahan-Kanye-West-Bocor-di-Internet