Rabu, 17 Juli 2013

Beranda » » Robert Downey Aktor Bayaran Tertinggi Versi Forbes

Robert Downey Aktor Bayaran Tertinggi Versi Forbes

TEMPO.CO, Hollywood -Sepertinya berperan sebagai Tony Stark memberi keuntungan sendiri bagi Robert Downey Jr. Karena peran dalam film Iron Man inilah RDJ menjadi aktor berbayaran paling tinggi versi Forbes. Menurut Foxnews yang mengutip Forbes, RDJ berada di posisi pertama dengan pendapatan mencapai US$ 75 juta atau setara Rp 735 milyar.

Berada di posisi kedua dan ketiga adalah aktor Channing Tatum dan Hugh Jackman. Tatum sepanjang tahun 2012 kemarin mampu menghasilkan pendapatan sebesar US$60 juta atau Rp. 588 milyar. Aktor yang bermain dalam film Magic Mike ini termasuk salah satu aktor muda yang mampu menembus jajaran lima besar. Seniornya Hugh Jackman, berada di urutan ketiga dengan pendapatan sebesar US$ 55juta.

Data ini didapatkan Forbes setelah melakukan wawancara dengan agent, produser dan orang dalam Hollywood. Meski begitu, ranking ini tidak termasuk potongan untuk pajak, biaya atau pengeluaran lain dari ketenaran mereka. RDJ mampu meraih posisi teratas berkat perannya dalam film The Avengers dan Iron Man 3.

Sementara Hugh Jackman, yang berperan sebagai Wolverine, justru mendapatkan honor besar berkat perannya di Les Miserables. Berada di urutan keempat dan kelima adalah aktor Mark Wahlberg dan Dwayne " The Rock" Johnson.

DEWI RETNO

Berita Lain:
Juara Kontes Nyanyi, Fatin Jadi Brand Ambassador
Fatin Ingin Jadi Penyanyi Terbaik Asia 
Alasan Amy Adams Tak Suka Cabut Bulunya 
Sehari, Jessica Iskandar Makan Lima Kali
Cory Monteith Tewas Karena Overdosis

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/17/219497172/Robert-Downey-Aktor-Bayaran-Tertinggi-Versi-Forbes