Rabu, 17 Juli 2013

Beranda » » Tips Fatin Memilih Pakaian dan Hijab

Tips Fatin Memilih Pakaian dan Hijab

TEMPO.CO, Jakarta -Sebagai remaja yang telah berhijab, Fatin Shidqia punya tips tersendiri dalam memilih pakaian. "Aku, yang penting ada tiga tips," kata Fatin saat ditemui di Gedung Rabbani, Jakarta, Senin 15 Juli 2013. "Nggak transparan, yang menutup aurat dan tidak membentuk tubuh."

Sebagai remaja yang masih duduk di kelas tiga SMA ini, Fatin juga punya pilihannya sendiri dalam memilih jenis jilbab yang dipakainya. "Aku suka jilbab yang menjuntai," kata perempuan juara pertama ajang pencarian bakat X Factor Indonesia ini.

Fatin mengatakan suka mengkreasikan jilbab, dibuat menjuntai, karena juga membantu pipinya tidak terlihat chubby.

Ia juga suka menambahkan model-model di jilbabnya agar menambah rasa percaya dirinya. "Kalau masih ada bagian jilbab yang terlihat kosong bisa diisi apa saja," dia menambahkan.

Fatin sangat bangga mengenakan hijab. Ia senang karena dapat membuktikan bahwa dengan hijab masih tetap terlihat trendy dan juga tak menghalangi seseorang dalam berkarir. "Aku juga bawa nama baik yang berhijab, yang tadinya menganggap halangan, sekarang hijab bukan lagi halangan," dia menutup wawancara.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat

Hambalang Jilid 2 | Rusuh Nabire | Pemasok Narkoba | Eksekutor Cebongan

Berita terpopuler

Halle Berry-Olivier Martinez Menikah di Prancis

Lagu Religi Pertama Sandhy Sondoro

Selena Gomez Pilih Masa Transisi Tenang

Bulan Puasa, Jupe dan Depe Akur

Source : http://id.berita.yahoo.com/tips-fatin-memilih-pakaian-dan-hijab-091528541.html