Sabtu, 17 Agustus 2013

Beranda » » Konser Tunggal, Sammy Ogah Bawakan Lagu Kerispatih

Konser Tunggal, Sammy Ogah Bawakan Lagu Kerispatih

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Sammy Simorangkir bakal menggelar konser tunggal di Jakarta Convention Center pada 23 Agustus mendatang. Rencananya, Sammy bakal membawakan lebih dari dua puluh lagu, baik lagunya, maupun lagu musisi lain.

Namun, Sammy memastikan tak bakal membawakan lagu bekas bandnya, Kerispatih. "Oh kalau itu enggak saya bawakan. Sudah lewat masanya, ya," ujarnya saat memberi keterangan pers di Pisa Kafe Bulungan, 16 Agustus 2013.

Dalam konser yang diiringi kelompok orkestra Alvin Lubis ini, Sammy juga akan berduet dengan penyanyi lain, seperti Mike Mohede, Eka Deli, dan Regina. Menurut Sammy, dipilihnya Mike dan Regina bukan karena keduanya jebolan kompetisi Indonesian Idol, melainkan karena kualitas keduanya dinilai mumpuni.

Ihwal lagu yang dibawakan, Sammy menyebut pemilihannya dilakukan bersama-sama dengan kawan duetnya. "Pilihan lagu kami tentukan bareng, pokoknya apa yang membuat Mike dan Eka nyaman. Saya sih kasih saran saja," kata dia.

Namun saat ditanya lagu apa saja yang bakal dibawakan saat konser, Sammy masih enggan bicara banyak. Sedikit bocoran yang diberikan, akan ada satu lagu yang dibawakan secara teatrikal, yang mengisahkan patah hatinya Sammy saat putus dengan sang mantan kekasih.

Harga tiket dibanderol Rp 550 ribu untuk kelas festival, Rp 400 ribu untuk kelas tribun II, Rp 400 ribu untuk kelas tribun I, Rp 850 ribu untuk kelas silver, Rp 1,5 juta untuk kelas platinum, dan Rp 1,8 juta untuk kelas diamond. Saat ini, tiket sudah terjual 67 persen.

ISMA SAVITRI
Topik terhangat:
Suap SKK Migas | Sisca Yofie | Rusuh Mesir | Arus Balik Lebaran

Berita lainnya:
Daftar Konser Akhir Tahun di Jakarta
Karyawati Dijambret di Palmerah
6 Selebriti dengan Masa Pernikahan Tersingkat
Mengapa Rumah Tipe 21 Kurang Peminat

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/16/219504983/Konser-Tunggal-Sammy-Ogah-Bawakan-Lagu-Kerispatih