Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Vakum Jadi Artis, Bintang Tersanjung Ini Sibuk Bisnis

Vakum Jadi Artis, Bintang Tersanjung Ini Sibuk Bisnis

Jum'at, 23 Agustus 2013 11:56 wib
Alan Pamungkas - Okezone

Lingga Suri (foto: Alan Pamungkas/Okezone)

Lingga Suri (foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA - Artis senior yang terkenal di era 1990-an, Lingga Suri kini jarang terlihat di layar kaca. Dia mengaku tengah fokus mengurus keluarga, dan bisnisnya.

"Terakhir syuting empat tahun lalu, tawaran masih banyak sampai minggu lalu. Pertimbangannya cukup banyak, karena keluarga, anak sudah mulai dewasa. Saya memilih skrip juga," ungkap Lingga Suri ditemui dalam perayaan ulang tahun dan launching Karaoke The Flame, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 22 Agustus 2013.

Menginjak usia 45 tahun, Lingga memutuskan untuk menjadi pengusaha, baik dibidang IT, hiburan, dan mineral.

"Memang sekarang lagi konsen di bisnis dulu. Tapi kalau ditanya soal keasyikan, semua keasyikan berbeda. Kalau di dunia entertainment, banyak interaksi dengan kesenangan, membuat enggak stres," jelasnya.

Namun, pemeran Indah dalam sinetron Tersanjung itu mengaku tidak akan lupa dengan dunia akting. Lingga pun mengisyaratkan akan kembali ke dunia yang telah membesarkannya itu.

"Ada kemungkinan balik ke dunia entertainment. Setelah bisnis ini, kan lagi diproses. Kalau sudah berjalan dengan lancar, ya mungkin balik lagi," tandasnya.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/08/23/33/854349/vakum-jadi-artis-bintang-tersanjung-ini-sibuk-bisnis