Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Henry SuJu-M Dipasangkan Aktris Lebih Tua di Serial 'My Sweet City'

Henry SuJu-M Dipasangkan Aktris Lebih Tua di Serial 'My Sweet City'

Henry terpilih sebagai pemeran utama serial China berjudul 'My Sweet City' akan segera memulai syutingnya.

WowKeren.com - Henry Super Junior-M akan menunjukkan kemampuan aktingnya. Baru-baru ini Henry terpilih membintangi serial China berjudul "My Sweet City". Di serial tersebut, ia akan memerankan karakter utamanya.

Ini akan menjadi debut aktingnya sebagai pemain utama karena sebelumnya ia hanya pernah menjadi cameo di "Stage Of Youth". Menariknya, di serial ini Henry akan dipasangkan dengan aktris yang lebih tua. Penyanyi berusia 23 tahun ini akan beradu akting dengan Xinyi Zhang yang telah berusia 32 tahun.

"Henry akan menjadi pemain utama serial ini dan aktris yang lebih tua akan menjadi pemeran utama wanitanya untuk kisah cinta mereka," ujar perwakilan SM Entertainment. "Dia akan berada di China selama 3 bulan untuk serial ini."

Dalam waktu dekat Henry memang akan bertandang ke China untuk memulai syuting serial tersebut. Di serial ini, Henry akan berperan sebagai seorang sutradara muda. "My Sweet City" merupakan remake dari serial Korea berjudul sama yang pernah tayang di SBS pada 2008 lalu. (wk/rs)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00039082.html