Sabtu, 31 Agustus 2013

Beranda » » Infinite Buka Konser dengan Lagu Teranyar

Infinite Buka Konser dengan Lagu Teranyar

Infinite Buka Konser dengan Lagu Teranyar

Sejumlah Personil boyband Infinite berpose usai wawancara dengan awak media di Hotel JW Marriot, Jakarta, (30/8). Boyband asal Korea ini akan hibur penggemarnya di Jakarta pada 31 Agustus di MataElang International Stadium. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta -- Infinite tampil dengan musik yang menggelegar malam ini di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2013. Ketujuh pemuda asal Korea Selatan ini mengawali konser dengan lagu terbaru, berjudul Destiny.

Sunggyu, L, Dong Woo, Hoya, Woo Hyun, Sung Jong dan Sung Yeol tampil dengan baju berwana hitam dilengkapi aksen emas. Usai menyanyikan tiga lagu mereka masing-masing memperkenalkan diri.

Penonton yang rata-rata ABG tak henti hentinya meneriaki idola mereka yang sedang tampil. Para Inspirit -fan Infinite- juga ikut bernyanyi bersama dalam bahasa Korea.

Sebelum menyanyikan lagu ketujuh, personel Infinite mencoba menyapa penggemarnya. Mereka berbincang dalam bahasa Inggris menyatakan rasa senang mereka. "Saya terkejut dan senang, kalian semua bisa hadir di sini. Kalian yang terbaik," ujar Sunggyu, leader Infinite dari atas panggung.

Malam ini Infinite diperkirakan akan membawakan lebih dari 25 lagu, termasuk hits popular mereka seperti The Chaser dan Man In Love. Mereka tampil secara live lengkap dengan gerak tari yang dinamis dan tata cahaya panggung yang menambah semarak penampilan mereka.

NANDA HADIYANTI

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/31/112509124/Infinite-Buka-Konser-dengan-Lagu-Teranyar