Sabtu, 31 Agustus 2013

Beranda » » Justin Timberlake Ingin Perankan Musuh Batman

Justin Timberlake Ingin Perankan Musuh Batman

Sabtu, 31 Agustus 2013 10:32 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

Justin Timberlake (foto: Ist)

Justin Timberlake (foto: Ist)

LOS ANGELES – Justin Timberlake mengaku ingin bermain di film Batman sebagai Riddler (musuhnya Batman).

Pelantun "Take Back The Night" ini memang tidak akan reuni dengan Ben Affleck di film sekuel Man of Steel itu. Dia mengatakan tidak tertarik menjadi Robin. Namun, jika mendapat tawaran sebagai Riddler, Justin akan sangat senang.

"Saya tidak akan berperan sebagai Robin, saya sama sekali tidak memiliki keinginan menjadi superhero di sebuah film," ujar Justin, seperti dilansir dari Digitalspy, Sabtu (31/8/2013).

Lebih lanjut, Justin mengungkapkan, "Sekarang adalah seorang penjahat! Saya akan memberitahukan, saya ingin sekali berperan di situ, lebih dari apapun. Karena saya tumbuh bersama film Batman. Lucunya, Riddler adalah penjahat favorit saya, Riddler itu adalah seorang psikopat. Dia benar-benar gila. Saya akan bermain dengan sangat gila, benar-benar gila."

Riddler dulunya sempat diperankan Jim Carrey lewat Batman Forever pada tahun 1995. Justin mengaku sangat mendukung Ben Affleck memerankan Batman, meski banyak mendapatkan kritik.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/08/30/206/858385/justin-timberlake-ingin-perankan-musuh-batman