Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Single Baru SamsonS dengan Warna Vokal Baru

Single Baru SamsonS dengan Warna Vokal Baru

TEMPO.CO , Jakarta:Kehadiran Aria Dinata menyulut kembali semangat bermusik kelompok SamsonS yang sempat vakum tiga tahun sejak ditinggal sang vokalis, dalam industri musik Indonesia. SamsonS baru-baru ini meluncurkan album single terbaru mereka berjudul Di Ujung Jalan.

Single ini terinspirasi dari kisah nyata perjalanan SamsonS yang melekat dalam benak Irfan, sang pencipta lagu. »Ini lagu balada yang bercerita tentang harapan akan kembalinya seseorang yang sempat menjadi bagian terpenting dari kisah kehidupan, namun tidak pernah kembali," kata Irfan.

Single ini merupakan lagu dalam album baru Samsons, Perihal Besar. »Waktu yang cukup lama untuk membuat album ini," kata Irfan kepada Tempo di Foundry 8, SCBD Sudirman, Rabu, 21 Agustus 2013. Menurut dia, sejak SamsonS harus melewati sejumlah proses sampai akhirnya mengumumkan album baru mereka itu.

Irfan mengaku sulit melewati waktu tiga tahun untuk mendapatkan karya baru tanpa seorang vokalis. Namun semuanya bisa dilalui hingga munculnya single baru dan ditemukannya vokalis baru itu.

AISHA

Source : http://id.berita.yahoo.com/single-baru-samsons-dengan-warna-vokal-baru-231910831.html