Senin, 26 Agustus 2013

Beranda » » Metallica Bicara 'Through the Never'

Metallica Bicara 'Through the Never'

Metallica Bicara 'Through the Never'

Sejumlah penggemar Band asal Amerika Serikat, Metallica mulai memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (25/08). Diperkiraan lebih dari 50.000 penonton akan memadati Konser grup thrash metal asal Amerika Serikat ini.Tempo/Dian Triyuli Handoko

TEMPO.CO, Jakarta -Beberapa waktu lalu, Metallica sempat mengumkan film terbarunya, 'Through the Never'. Dalam konferensi pers yang digelar di Gelora Bung Karno, Minggu, 25 Agustus, 2013 Metallica sempat berbagi cerita tentang proyek ini.

"Kami sudah merencanakan ide ini sejak lama," ujar frontman Metallica, James Hetfield. Touring Metallica, ujarnya menambahkan, ditetapkan sebagai setting film tersebut.

"Tapi kami tak ingin hanya menampilkan konser kami dalam efek 3D," ujar pria yang datang dengan mengenakan T-Shirt hitam ini. Karena itu, katanya, ditambahkan unsur narasi kedalam film ini.

Ia juga bercerita bahwa film ini dibiayai sendiri oleh Metallica. "Memang soal membiayai sendiri ini agak mengerikan but kami, tapi kami menjadi lebih terlibat dalam pembuatan film ini," ujarnya.

RATNANING

Terhangat:
Konser Metallica | Suap SKK Migas | Sisca Yofie

Berita terkait:
Metallica Minta Kehadirannya Tak Direkam Wartawan
Konser Metallica, Polda Alihkan Arus Lalu Lintas
Di GBK, Penjualan Buku Metallica Sepi Peminat
Konser Metallica, Penjual Kaus Cari Keberuntungan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/26/112507333/Metallica-Bicara-Through-the-Never