Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Konser 25 Tahun KLa Project Dihadiri Keluarga

Konser 25 Tahun KLa Project Dihadiri Keluarga

Konser 25 Tahun KLa Project Dihadiri Keluarga

Grup band Kla Project memeriahkan Konser Cinta Musik Indonesia di gedung Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, (4/5). TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

TEMPO.CO, Jakarta - Keluarga KLa Project ikut hadir dalam Konser KLa Project, di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jumat, 23 Agustus 2013. Kehadiran mereka memberikan arti yang penting bagi personil KLa Project.

Disela-sela lagu, dua personil KLa Project,  Katon dan Lilo sempat menyebutkan kehadiran keluarganya. "Terima kasih untuk Ibu yang sudah datang sendiri, besok dijemput ya bu," ujar Lilo sambil menunjuk arah bangku VIP di depan panggung.

Katon Bagaskara juga tak ketinggalan menyebut kehadiran  mantan istrinya, Ira Wibowo dan anak-anaknya. "Untuk anak-anakku dan Ira..mana Ira...," kata Katon.

Konser bertajuk KLa Project The Glamorous Electronics Journey ini menjadi rangkaian peringatan 25 tahun kelompok musik ini. Kelompok yang digawangi Katon Bagaskara, Adi Adrian dan Lilo  Pramulo Radjadin Daeng Lau memulai langkah mereka sejak 1988. Mereka berencana melanjutkan konser akustik November mendatang.

DIAN YULIASTUTI

Berita Lain:
Novita Dewi Bahagia Bertemu Melanie Amaro 
The Collective Kenakan Batik
A Rocket to the Moon Pembuka Konser All Time Low

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/24/112507025/Konser-25-Tahun-KLa-Project-Dihadiri-Keluarga