Sabtu, 31 Agustus 2013

Beranda » » Intip Foto Perdana Arnold dan Harrison Ford di 'Expendables 3'

Intip Foto Perdana Arnold dan Harrison Ford di 'Expendables 3'

Foto tersebut menampilkan Arnold dan Harrison berdiri dengan pesawat di latar belakangnya saat syuting 'Expendables 3'.

WowKeren.com - Foto perdana Arnold Schwarzenegger dan Harrison Ford di "The Expendables 3" baru saja dirilis. Foto tersebut menampilkan proses syuting yang dijalani Arnold dan Harrison di film action tersebut.

Bintang "Terminator" dan "Indiana Jones" itu terlihat akrab saat berada di lokasi syuting. Mereka tampak tersenyum saat berfoto bersama di foto tersebut. Arnold dan Harrison tampak berdiri bersama dengan sebuah pesawat di latar belakangnya dengan sutradara Patrick Hughes berada diantara mereka.

Sayangnya, tak ada keterangan lebih lanjut mengenai adegan itu. Namun Harrison tampak mengenakan kostum pilot dan siap terbang.

"The Expendables 3" mengisahkan tentang konflik antara Barney Ross (Sylvester Stallone) melawan mantan partnernya, Conrad Stonebanks (Mel Gibson), yang sempat dikira telah mati. Conrad dikisahkan sebagai pimpinan sindikat perdagangan senjata ilegal yang kejam. Untuk melawan tim Conrad, Barney akhirnya merekrut anggota-anggota baru yang lebih muda. Bersama-sama mereka berusaha menggagalkan aksi balas dendam Conrad cs pada tim The Expendables.

Sejumlah aktor yang akan muncul dalam film itu diantaranya Jason Statham, Randy Couture, Wesley Snipes, Terry Crews dan Dolph Lundgren, Jet Li dan Kellan Lutz. Sekuel "The Expendables 2" ini akan menghiasi bioskop pada Agustus 2014. (wk/rs)

Berita The Expendables 3 terbaru :
• Sylvester Stallone dan Jason Statham Berdarah-Darah di 'Expendables 3'
• Gaet Arnold Schwarzenegger, 'Expendables 3' Syuting di Bulgaria
• Mel Gibson dan Antonio Banderas Bakal Ikut Beraksi di 'Expendables 3'
• Hengkang dari 'Expendables 3', Bruce Willis Diolok Stallone Tamak dan Malas
• Bintang 'Twilight' Kellan Lutz Diincar Main 'Expendables 3'
• Berita The Expendables 3 lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00039434.html