Selasa, 27 Agustus 2013

Beranda » » Dewi Sandra Dapat Suntikan Energi Metallica

Dewi Sandra Dapat Suntikan Energi Metallica

TEMPO.CO, Jakarta--Dewi Sandra merasa mendapat suntikan energi setelah menyaksikan Metallica. "Kita lihat nanti mungkin masuk studio lagi, nonton kayak gini kan dapet energi ya," ungkap Dewi saat dijumpai di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 25 Agustus 2013 usai konser Metallica.

Dengan mendengar satu musik yang bagus, otomatis akan menjadi satu inspirasi bagi pecinta musik lainnya."Karena musik adalah satu bagian dari semua manusia,"ujar Dewi.

Khusus untuk Metallica, Dewi Sandra sangat menyukai musik mereka karena tak perlu banyak gimik dan menghibur. "Enggak perlu gimik banyak, it's about the music, sangat tentang musik," ungkapnya.

Tidak seperti konser lainnya, konser legendaris band metal membawa perasaan yang berbeda untuk Dewi. Ada kepuasan yang membuatnya merasakan energi baru dalam bermusik. "It's not like Katy Perry show, it's not like Beyonce show, it's metal show," ujarnya.

Menurut Dewi banyak yang bisa diambil pelajaran dari Metallica. Selain semangat yang luar biasa, kekuatan fisik mereka patut diacungi jempol, untuk musisi yang usianya tak lagi muda. Dalam hal bermusik Metallica juga terbilang produktif dan juga variatif untuk menciptakan karya-karya mereka.

NANDA HADIYANTI

Terhangat:
Konser Metallica | Suap SKK Migas | Sisca Yofie

Baca juga:
Metallica Hanya Minta 7 Pertanyaan
Jokowi Datang, Penonton Metallica Heboh
Metallica Cuci Muka di Hotel Bidakara
Metallica: Terima Kasih Jakarta

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/27/112507683/Dewi-Sandra-Dapat-Suntikan-Energi-Metallica